Netizen Dibikin Ngakak Tingkah Gamer Catheez Saat Masak, Supaya Cair Menteganya Malah Ditambah Air

Catherine Alicia / Catheez
Sumber :
  • Instagram @catherinealicia

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Catheez alias Catherine Alicia jadi sorotan publik. Hal ini usai dirinya hadir di konten podcast Deddy Corbuzier.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Beberapa kesempatan, ia juga hadir di beberapa program di stasiun televisi. Nampaknya gamer sekaligus konten kreator Catheez ini memiliki tingkah yang sangat lucu dan kocak. Hal ini membuat warganet terhibur dengan tingkahnya yang kocak.

Ada satu momen kocak saat dirinya memasak tengah malam. Bukannya dilelehkan dengan menyalakan kompor, Catheez memasukan mentega ke wadah dengan cara di penyet-penyet. 

Dunia Games Sudah Usai

Karena tak cair-cair, Catheez malah menambahkan air di dalam wadah berisikan mentega itu. Kenapa bisa berpikiran begitu ya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tingkah lucu Catheez masak tengah malam

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Catheez masak

Photo :
  • TikTok @muridcatheez

Pemilik nama lengkap Catherine Alicia ini rupanya memiliki humor yang cukup menggelitik. Beberapa waktu, ia melakukan siaran langsung dan memasak saat tengah malam.

Ia melakukan siaran langsung lantaran ia mengaku tak punya teman. Ia pun mengajak pengikutnya untuk menyaksikan livenya.

Kita pertama-tama buka dulu bluebandnya. Maaf ya gaes aku live nya gak jelas karena jujur, kalian tidur aja. Karena aku nggak punya temen jadi aku live ajalah,” kata Catheez dikutip dari akun TikTok @muridcatheez.

Ia pun mencoba membuka kemasan mentega itu. Tapi ia sempat kesusahan membuka kemasan itu. Namun akhirnya ia berhasil.

Kemudian saat berhasil membuka kemasan mentega, ia mengambil mentega dan diletakkan di dalam wadah Teflon.

Namun untuk melelehkan menteganya, Catheez bukannya menyalakan api untuk melelehkan menteganya, tapi malah dengan cara di oleh-oles saja. Ia mengaku menonton tutorial memasak di TikTok.

Karena kan kita nggak punya minyak, jadi kita harus ratakan seperti minyak. Karena aku udah ngeliat tutorial di TikTok,” ucap Catheez.

Yang bikin ngakak, menteganya malah ditambahkan air supaya cair.

Ok kita ratain dulu. Karena ini menteganya kurang cair jadi kita nggak bisa kalau missal nggak ada minyaknya karena aku nggak punya minyak. Ok aku udah mau nyalain kompor karena menteganya udah aku masukin air,” jelasnya.

Netizen curiga Catheez nonton tutorial masak DEBM

Catheez masak

Photo :
  • TikTok @muridcatheez

Video siaran Catheez itu pun bikin ngakak warganet hingga viral. Netizen curiga bahwa tutorial yang dilihat Catheez adalah tutorial konten kreator DEBM. Diketahui bahwa tutorial memasak DEBM ini cukup menguras emosi ketika menontonya.

Gw curiga Catheez nonton tutorial DEBM,” komentar netizen.
Ya gimana mau cair menteganya mba Catheez kalo ga dipanasin di kompor itu,” sahut lainnya.
Korban DEBM,” komentar warganet.
Gak salah lagi, pasti tutor DEBM,” sahut warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya