Unggah Foto, Rizky Billar Janji akan Lindungi Keluarga Kecilnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan laporan Lesti Kejora terhadap sang suami, Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun beberapa hari setelah pelaporan tersebut, Lesti Kejora memilih untuk memaafkan sang suami dan mencabut laporan itu.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Kini, Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali membangun rumah tangganya. Rizky Billar juga disebut-sebut sempat memperdalam ilmu agama di sebuah pesantren pasca kasus tersebut usai. Pasca kasus tersebut, hubungan keduanya juga nampak kembali harmonis. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Beberapa kali terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menjalani liburan bersama seperti ke Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Tak hanya Bangkok, kali ini Billar dan Lesti serta putra mereka baby L juga terlihat menjalani liburan di pulau Bali. Ketiga  asyik menikmati pemandangan laut di Bali seperti terlihat di unggahan akun instagram milik Billar.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam unggahan itu, Billar terlihat menggendong Baby L berjalan di pinggir pantai bersama Lesti untuk menikmati sunset. Ketiganya juga terlihat menggunakan pakaian dengan motif senada. Tak hanya itu saja, pada unggahan itu, Billar menyelipkan janji untuk melindungi keluarga kecilnya itu.

"Sebagai pemimpin, InshaAllah, aku akan selalu melindungi kamu, membimbing kamu dan akan terus berusaha memberikan kehidupan yang layak untuk kamu," tulis Rizky Billar.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Selain Rizky Billar, pada akhir pekan kemarin, Lesti Kejora juga mengunggah sebuah pesan menyentuh untuk sang suami, di instastory miliknya. Lesti mengungkap bahwa Billar adalah sosok yang selalu memprioritaskan keluarga kecil mereka.

"Allah selalu menjaganya InsyaAllah, manusia tempatnya salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/memprioritaskan keluarga kecil," tulis Lesti Kejora di Instagram Stories

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya