Masih Single Karena Disebut Terlalu Tinggi Standarnya, Ini Kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kisah asmara Prilly Latuconsia selalu menarik perhatian publik. Meski hingga saat ini dirinya belum memproklamirkan tengah menjalin asmara, sejumlah netizen berharap Prilly Latuconsina bisa berjodoh dengan aktor tampan Reza Rahardian.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Bukan tanpa sebab, keduanya disebut-sebut pasangan yang sama-sama serasi termasuk dari segi karir. Namun tidak sedikit dari netizen yang masih menduga Prilly belum memiliki pasangan lantaran memiliki standar yang tinggi. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Hal ini yang membuat pria takut untuk dekat dengan Prilly. Terlebih karir dan pendidikan Prilly yang cemerlang. Ramainya pembahasan terkait dengan dirinya yang masih single lanataran disebut-sebut memiliki standar tinggi dalam mencari pasangan itu sampai di telinga Prilly. Lantas bagaimana tanggapan Prilly?

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Aku suka baca komentar di TikTok, katanya mungkin nggak dapat jodoh karena standarnya ketinggian," kata Prilly saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam tayangan YouTube The Onsu Family.

Padahal menurut Prilly dirinya tidak pernah memiliki standar tinggi ketika memilih pria sebagai pasanannya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Kalau aku lagi kumpul sama teman-teman tuh aku suka dicengin, dibilang manusia paling nggak punya standar kalau milih cowok, karena benar-benar aku nggak ngelihat dari uang yang mereka punya, nggak lihat dari umur, nggak lihat bibit bebet bobot orang tuanya. Aku lihat diri dia saja," kata dia.

Prilly mengaku hanya melihat sosok sang pria dari beberapa kriteria mulai dari sosok pekerja keras, bertanggung jawab, hingga seiman.

"Selagi dia orangnya kerja keras, bertanggung jawab, mau gajinya berapa asal seiman dan baik, aku akan terima," kata dia.

Prilly juga mengungkap bahwa tak masalah jika ada pria yang mendekatinya namun belum mapan secara finansial. Namun pria tersebut tetap bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Jadi aku enggak masalah kalau misal ada yang seumuran ngedeketin tapi mereka kayak 'aku belum punya rumah'. Ya wajar saja, kan kerjanya baru mulai. Sedangkan aku kan kerja dari kecil," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya