Alprih Priyono, Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Usai Digigit King Kobra

Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualangan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari pecinta satwa khususnya ular kobra usai meninggalnya Alprih, mantan asisten Panji Petualang. Alprih Priyono meninggal dunia lantaran disebut sudah dipatok ular yang paling berbisa di dunia tersebut. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Pria dengan julukan Alprih Mancung ini pernah menjadi asisten Panji Petualang. Kabar meninggalnya Alprih Priyono Panji Petualang ini beredar luas di media sosial pada Selasa, 20 Desember 2022. Mendengar kabar itu, segenap warganet di Facebook mengucapkan belasungkawa. 

Salah seorang pemilik akun Facebook Rendi Rudiansyah mengunggah potret keranda yang diduga berisi jenazah Alprih. Bersamaan dengan potret tersebut, akun itu mengucapkan rasa duka citanya. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualangan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulisnya sambil menandai akun Facebook milik Alprih.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar tersebut juga turut dibagikan oleh salah satu rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber. Ia berkata bahwa Alprih meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di rumah sakit lantaran terkena gigitan ular King Kobra. 

"Kita dapat kabar dari Arby, katanya Alpri kena gigitan King Kobra. Sudah dibawa ke rumah sakit, setelah beberapa lama, Alpri meninggal pukul 2 dini hari," ucapnya dalam video.

Panji Petualang

Photo :
  • Instagram

Unggahan itu sontak saja dibanjiri oleh komentar warganet. Bahkan, tidak sedikit pula yang mengingat keceriaan Alprih selama masih hidup dan bekerja dengan Panji Petualang. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,, semoga tenang disana bang alprih,, makasih menghibur kita dengan kontennya,, doa terbaik Al-fatihah," ungkap warganet. 

"Salah 1 yg buat ane ketawa liat channelnya panji.. dr kalian aku belajar semua makhluk punya hak untuk disayang dihormati.. km org baik prih..," sambungwarganet. 

“Merasa kehilangan jg saya jujur kaget karena sosok alprih gokil dan cocok dgn a panji dan teman teman dream Team... Semoga husnul khotimah alprih...," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya