Perankan Korban Bullying, Song Hye Kyo Dapatkan Karakter Impiannya

Song Hye Kyo
Sumber :

VIVA Showbiz – Akhir tahun ini Song Hye Kyo kembali membintangi serial Netflix berjudul The Glory. Dalam series ini dirinya berperan sebagai Moon Dong Eun wanita korban perundungan di sekolah yang ingin membalas dendam kepada para pelaku.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Series ini menjadi series keduanya bersama dengan Kim Eun Sook. Sebelumnya Song Hye Kyo pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook di drama Descendants of the Sun di tahun 2016 lalu.

Lantas apa yang membuat Song Hye Kyo begitu tertarik dengan drama ini? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Diungkap wanita 41 tahun ini selain bisa bekerjasama kembali dengan Kim Eun Sook dirinya merasa karakter ini menjadi karakter yang didambakannya selama ini.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

"Pertama karena penulis Kim, sutradara An jadi tidak ada alasan untuk menolak. Ketika saya membaca naskahnya saya merasa bahwa karakter ini yang sudah saya nantikan sepanjang karier saya di dunia akting," kata Song Hye Kyo dalam virtual global press conference The Glory, Selasa 20 Desember 2022.

Lebih lanjut, Song Hye Kyo juga begitu tertarik dengan penggambaran Dong Eun sebagai korban perundungan di sekolah.

"Ketika saya membaca naskahnya saya melihat kisahnya sangat tragis dan saya tidak membayangkan apapun, bagaimana ini bisa terjadi pada karakter ini. Dan ini ditulis dengan begitu apik oleh penulis Kim," kata dia.

Dirinya berharap agar series ini bisa mendapat tempat di para penggemar drama Korea.

"Jadi ketika saya bisa membawakan karakternya dengan baik ini akan menjadi series yang bagus," kata dia.

Song Hye Kyo

Photo :
  • instagram.com/kyo1122

Sebagai informasi, drama ini akan terbagi menjadi 2 part. Part 1 akan ditayangkan pada 30 Desember 2022 dan part 2 direncanakan tayang pada Maret 2023 mendatang dengan total 16 episode.

The Glory menceritakan kisah korban perisakan di sekolah yang hati dan hidupnya hancur karena peristiwa tersebut. Saat dewasa, ia pun berusaha membalas dendam dengan menjadi guru dari anak yang mengganggunya dulu.

Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utamanya, dan bekerja sama dengan karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Yeom Hye Ran dalam menjalankan aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya