Heboh Kim Go Eun Disebut Pacaran dengan Son Heung Min, Agensi Membantah

Kim Go Eun
Sumber :
  • instagram @ggonekim

VIVA Showbiz – Kim Go Eun belakangan ini tengah diterpa rumor berkencan dengan pemain sepak bola andalan Korea Selatan yaitu Son Heung Min. Netizen berspekulasi bahwa bintang drama Goblin tersebut memiliki hubungan spesial dengan Son Heung Min karena saling mengikuti dengan akun pribadi di Instagram.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Rumor itu semakin menguat karena Kim Go Eun sempat memposting Instagram story yang berisi dukungan terhadap tim Korea Selatan di pertandingan Piala Dunia 2022 lalu. 

Kim Go Eun

Photo :
  • instagram @ggonekim
Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Menanggapi rumor tersebut, agensi Kim Go Eun telah membantah bahwa aktris tersebut berpacaran dengan Son Heung Min. Menurut pihak agensi, dukungan yang diberikan oleh sang aktris hanya sebatas karena ia adalah warga negara Korea Selatan. Kim Go Eun bahkan mengaku tidak pernah bertemu dengan Son Heung Min.

“Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya tidak pernah bertemu. [Kim Go Eun] selalu menjadi pendukung sebagai warga negara [Korea] dan terutama selama musim Piala Dunia," kata BH Entertainment, melansir Soompi, Selasa 20 Desember 202.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Mengikuti berita tersebut, aktris Jang Hui Ryoung juga memposting tangkapan layar dari akun pribadi yang digadang-gadang oleh netizen adalah milik Son Heung Min, dan mengungkapkan bahwa akun tersebut sebenarnya adalah miliknya. 

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague

“Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya," tulis sang aktris.

Seperti diketahui, Son Heung Min adalah kapten tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara Kim Go Eun saat ini sedang bersiap untuk pemutaran perdana filmnya “Hero,” yang tayang perdana di bioskop pada 21 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya