Nathalie Holscher Katakan Adzam Butuh Figur Ayah dari Fariz, Netizen: Kasihan Sule

Nathalie Holscher dan Fariz Utama
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Setelah bercerai dar Sule, Nathalie Holscher memiliki hubungan khusus dengan kekasihnya dulu, yaitu Fariz Utama. Mereka telah menjalin hubungan selama dua bulan, Adzam pun tampak semakin dengan kekasih Nathalie.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Fariz mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Adzam. Bahkan, keduanya juga semakin dekat. Menurutnya, kedekatannya dengan Adzam ini bukan semata-mata ingin mengambil hati ibunya.

"Kalau sayang sama dia (Nathalie) udah lama. Buat nunjukkin saya ke dia kayaknya nggak perlu di Adzam. Emang beneran tulus sayang sama Adzam. Dari awal sudah bisa dekat ya, kayaknya Adzam nggak risih," ungkap Fariz, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada 21 Desember 2022.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nathalie Holscher juga mengatakan dirinya senang sekali jika putranya bisa cepat akrab dengan kekasihnya. Lantaran menurut Nathalie, Adzam memerlukan figur seorang ayah dari Fariz.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Senang banget. Karena, kalau anak itu kan butuh figur laki-laki juga kan, figur ayah,” pungkasnya.

Nathalie juga menimpalnya jika sosok ibu merupakan sosok yang feminim, sedangkan Adzam membutuhkan sosok seorang pria yang bisa membimbingnya.

"Kalau sama aku kan feminim jatuhnya, jadi butuh figur laki-lakinya juga," ujarnya.

Potongan video yang diunggah dalam akun Instagram @lambegosiip itu lantas mendapat banyak komentar hujatan netizen untuk Nathalie Holscher. 

“Padahal om Sule masih hidup, sehat, dan berduit. Tenang aja om sul, anak2 mah nanti datang kok udah gedenya pas bagi2 warisan,” tulis netizen.

“Tapi harusnya gak usah terlalu dipublish sih, kasian Sule,” pungkas netizen.

“Kasian Sule. Dia yg nafkahi, orang lain yg diaku ayah,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya