Ria Ricis Lagi-Lagi Alami Peradangan di Kelenjar Payudara Usai Demam Berhari-hari

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Kabar tak mengenakan lagi-lagi datang dari salah satu YouTuber cantik, Ria Yunita atau yang kerap disapa dengan Ria Ricis. Pasalnya, istri dari Teuku Ryan tersebut harus terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Bermula dari saat Ria Ricis mengalami demam selama berhari-hari tepatnya dalam kurun waktu lima hari.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak hanya demam, ibu beranak satu inipun mengaku merasakan menggigil yang berlebihan saat masih berada di rumah. Bahkan, setelah dilakukan pengecekkan, rupanya suhu badan Ria Ricis mencapai 40 derajat celcius.

"Semalam menggigilnya sampai tiga kali," kata Ria Ricis di kanal YouTube pribadinya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Usai mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dari rumah sakit, ternyata YouTuber wanita nomer satu di Asia ini pun lagi-lagi divonis alami mastitis atau yang kita kenal dengan peradangan pada bagian kelenjar payudaranya.

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Sakit mastitis, peradangan di kelenjar payudara," terang istri Teuku Ryan dari vlognya tersebut.

Seperti yang kita ketahui pada beberapa bulan yang lalu, Ria Ricis mengungkapkan jika dirinya tengah mengidap penyakit mastitis.  Tidak hanya itu, sambil berlinang air mata, content creator Ria Ricis pun membagikan ceritanya tersebut tepatnya pada September 2022 yang lalu. 

Memiliki gejala yang sama seperti yang dulu dialaminya.  Ria Ricis pun mengungkapkan jika dirinya sempat mengalami demam, pilek serta batuk.

"Aku memang mastitis dan ini sekarang nyeri banget," ujar Ria Ricis.

Kondisi saat ini yang memperlihatkan Ria Ricis tengah berbaring di rumah sakit, langsung dibagikannya langsung melalui akun Insagramnya @riaricis1795. Melalui akun Instagram pribadinya, Ria Ricis juga membagikan potret dirinya tengah berada di kamar rumah sakit. Dengan kondisi tangan diinfus, namun wajah dan senyuman ibu dari baby Moanna ini tetap merekah.

"Sudah lah, istirahat di rumah sakit aja," ujar Ria Ricis.

Keberadaan Ria Ricis yang tengah melakukan perawatan intensif di rumah sakit pun didampingi oleh sang suami dan anaknya, baby Moana. Sontak saja unggahan Ria Ricis pun langsung dibanjiri doa dan komentar dari sejumlah rekan selebriti maupun penggemarnya.

"Cepet pulih iciissss," tulis gritteagathaa

"Cepaat sembuuhh bu icis," kata adindaamiraa.

"cepet sembuh sayanggg," tulis nathalieholcscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya