Akting Jadi Pelacur, Michelle Ziudith Ditatar Langsung oleh Muncikari

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • Instagram @michelleziu

VIVA Showbiz – Pesinetron cantik Michelle Ziudith beberapa belakang ini berhasil menarik perhatian publik, usai memainkan peran barunya di salah satu judul webseries. Di mana untuk perannya kali ini Michelle Ziudith diminta untuk memainkan sosok seorang pelacur alias PSK dalam series tersebut. 

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Dinilai berhasil berlaga menjadi seorang pelacur, aktingnya pun kini banyak menuai pujian meskipun saat beradegan ranjang mantan kekasih Marcel Darwin ini harus diganti oleh pemeran pengganti.

Wanita berusia 27 tahun ini pun mengakui, jika aktingnya tersebut memiliki banyak keterbatasan. Michelle Ziudith memiliki keterbatasan untuk memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya. 

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Hal ini disebabkan karena wanita berparas cantik ini telah lebih dulu dikontrak oleh beberapa brand. Jadi rasanya sulit, jika melakukan adegan panas di ranjang atau dengan memperlihatkan banyak beberapa sisi pada bagian tubuhnya. 

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Memang sudah persetujuan dari awal mengingat aku punya banyak restriksi dari banyak brand-brand yang aku jadi brand ambassador. Jadi aku enggak bisa melakukan banyak dari sisi itu, aku lebih ke cerita dan karakternya sih dibanding ke adegan," kata Michelle Ziudith.

Kendati demikian, dirinya pun mengaku sangat gugup dan gerogi untuk memainkan peran sebagai seorang pelacur alias PSK. Di mana konotasi tentang istilah tersebut sangatlah buruk.

Terlebih dirinya harus ditatar langsung oleh muncikari sungguhan di bidangnya. "Michelle nanti begini, nanti panggil mbak-mbaknya begini, bahkan muncikarinya sendiri yang ngajarin aku," kata Michelle Zidutih.

Pemeran film London Story ini juga sempat dibuat tercengang, tatkala dirinya hadir di hari pertama workshop.  Terlalu takut dan shock, Michelle bahkan rela dikawal oleh banyak pihak dalam melakukan risetnya tersebut saat langsung menyambangi ke dunia gelap.

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

"Di hari awal aku benar-benar deg-degan yang beneran shock. Justru aku fokus sama diriku 'oh my God aku kuat enggak ya ini syutingnya ini gimana-gimana'. Ternyata luar biasa ya di luar kspektasi aku. Aku jadi takut. Nah mengingat hal itu terjadi, workshop selanjutnya lebih bawa banyak orang jadi konvoi sampai lima Mobil. Sutradara, astrada, asisten, kru," kata Michelle Ziudith.

Sebagai informasi, pada series tersebut peran Michelle Ziudith juga kerap menampilkan adegan panas, namun dalam acara konferensi, dirinya mengungkapkan jika adegan panas yang ditampilkan dalam series itu bukanlah dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya