Adzam Panggil Papa ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Ungkap Perasaannya

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kisah cinta mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dengan sosok Fariz Utama sepertinya kini semakin ke arah yang cukup matang untuk lanjut kejenjang yang lebih serius lagi.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sejumlah momen pun kerap mereka pamerkan yang tak segan juga turut melibatkan Adzam Andriansyah Sutisna, putra Nathalie hasil pernikahannya dengan Sule.

Bahkan, yang sempat menjadi perbincangan heboh yakni saat Fariz diketahui telah melamar Nathalie pada momen hari ulang tahunnya beberapa hari lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Adzam menangis digendong Sule

Photo :
  • YouTube

Tak cuma serius untuk segera menikahi Nathalie, Fariz pun kini tampak makin dekat dengan Adzam, dimana Adzam kerap memanggil Fariz dengan sebutan papa.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Tapi, rupanya semakin dekatnya hubungan Adzam dengan Fariz justru menimbulkan rasa kekhawatiran dari Sule. Lantas apakah yang sebenarnya membuat Sule khawatir dengan hal tersebut?

Sebagai seorang ayah Sule mangaku takut jika kelak putranya lebih dekat dengan Fariz dan menganggap bahwa pria tersebut adalah ayah kandungnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

"Tapi ya kita kembalikan saja kepada Tuhan, karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi," katanya.

"Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan nyari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," harapnya.

Walapun rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sudah berakhir, Sule mengatakan bahwa sampai kapanpun Adzam adalah darah dagingnya. 

Sule dan pacar baru Nathalie

Photo :
  • YouTube

Menyadari hal itu, bapak dari Putri Delina ini mengaku masih terus memberikan tanggung jawabnya sesuai dengan kesepakatan soal nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk Adzam.

"Sampai saat ini pun saya masih bertanggung jawab, setiap bulan saya masih tetap ngasih, gak ada yang saya ambil yang sudah saya kasih," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya