Reaksi Fuji Warganet Jodohkan Thariq Halilintar dan Putri Delina

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Fujianti Utami alias Fuji akhirnya buka suara soal aksi warganet yang menjodohkan sang kekasih, Thariq Halilintar dengan anak perempuan komedian Sule, Putri Delina. Dia menegaskan tak mempermasalahkan perjodohan yang dilakukan warganet itu. 

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

“Ya enggak apa-apa kalau Thoriq dijodoh-jodohin mah. Ujung-ujungnya kan Thoriq sama aku,” ujarnya saat Live Instagram yang diunggah ulang akun gosip @lambegosiip di Instagram, pada 21 Desember 2022.

Tanggapan pemain film Bukan Cinderella itu kemudian ramai ditanggapi oleh warganet. Salah satunya menulis “Ya, selama janur kuning belum terpasang, sah-saja saja ditikung. Banyak kejadian tikung menikung, siapa cepat dia dapat.”

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Kemudian, warganet lain turut menuangkan komentar bahwa perjodohan tersebut cukup membuat geli. Terlebih, Thariq Halilintar dan Putri Delina yang sama-sama memiliki pasangan. “Warganet mah begitu. Dengan siapapun dijodohin. Enggak jelas,” katanya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Warganet berusaha menjodoh-jodohkan Thariq Halilintar dan Putri Delina saat keduanya tengah membuat konten bareng pada 14 Desember 2022 lalu. Dalam video berdurasi 21 menit tersebut, keduanya juga sempat melakukan tanya jawab. 

Salah satunya mengenai kepribadian Thariq. Putri Delina secara gamblang bertanya apakah Thariq Halilintar adalah tipe pria pencemburu atau tidak. Melihat interaksi keduanya, warganet pun langsung menjodohkan dua sejoli tersebut. 

Putri Delina dan Thariq

Photo :

“Semoga Putri dan Thoriq berjodoh. Karena keluarga Halilintar kan mencari jodoh yang saleha dan menutup aurat untuk Thor. Dan semua itu ada di Putdel,” ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Cocok kok sama Putri. Mukanya mirip sama adek Thoriq.”

Pengguna Instagram lainnya juga menuliskan komentar, “Kok cocok sih kalian? Putri Delina ini masuk kriteria calon mantu yang diinginkan keluarga Halilintar loh. Wanita yang enggak neko-neko. Gas saja sama yang ini Thoriq.”

Padahal, Thariq Halilintar saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami. Sedangkan Putri Delina pun masih menjalin hubungan cinta beda agama dengan kreator Jeffry Reksa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya