Dhena Devanka Dukung Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti Berpacaran: Silakan Hubungannya Diperkuat Lagi!

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA Showbiz – Kabar isu terkait hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk tengah jadi sorotan publik, khususnya pengguna media sosial. Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya saat tengah merayakan momen Natal bersama.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Di mana pada saat itu turut dihadiri sang paman dari Jonathan yakni Benny Simanjuntak. Tak hanya bertiga, masih ada beberapa rekan artis lainnya yang turut serta di tempat tersebut. Ramainya pemberitaan keduanya yang diduga mulai berani go public pun lantas direspon oleh sang mantan istri yakni Dhena Devanka

Dhena seolah tak terkejut mendengar adanya berita kabar kedekatan Ririn dan Jonathan yang mulai go public di media sosial. Alih-alih geram dan bakal naik pitam, Dhena Devanka justru mengaku sangat mendukung sang mantan suaminya tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Mantan istri Jonathan Frizzy ini sangat mendukung penuh kedekatan mantan suaminya tersebut dengan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti. Bagi Dhena, keduanya seolah membenarkan kabar burung yang simpang siur perihal perselingkuhan yang sempat ramai di dunia jagat maya pada beberapa waktu lalu.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

“Bagus dong, saya support loh. Kalau memang dia punya keluarga baru, toh selama ini apa yang disembunyikan sama dia, akhirnya nyata apa adanya. Jadi, segala tuduhan saya istri cemburu segala macam. Ya temen-temen bisa jawab sendiri,” ujar Dhena Devanka dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Kamis, 22 Desember 2022.

Dhena dalam hal ini juga menambahkan, jika sudah garis jodohnya dia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kalau memang jodohnya sama dia, ya saya mau bilang apa?" ujar Dhena Devanka di kawasan Wijaya, Jakarta baru-baru ini.

Namun perlu diketahui, dalam hal ini Dhena Devanka memberikan satu syarat khusus jika keduanya memang ingin lanjut berpacaran.  Dirinya hanya ingin, jika sang mantan suami Jonathan Frizzy jangan memaksakan kehendak anak-anaknya untuk bisa menerima keberadaan pesinteron cantik, Ririn Dwi Ariyanti.

"Jangan memaksa anak-anak saya untuk se instan itu menerima," tutur Dhena Devanka.

Terlebih, dirinya juga berpesan agar anak-anaknya itu tidak dikaitkan dalam hubungan Jonathan Frizziy dan Ririn Dwi Ariyanti.

“Silakan hubungan mereka diperkuat lagi. Kalau memang jodohnya sama dia, saya mau bilang apa. Tapi jangan memaksakan anak saya untuk seinstan itu untuk menerima gitu,” tambahnya.

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Dhena Devanka juga mengungkapkan, jika anak-anaknya tersebut belum siap untuk menerima kenyataan bahwa Jonathan Frizzy sudah memiliki pasangan baru.

"Mereka mentalnya belum siap," ungkap Dhena Devanka.

Baik Dhena dan Jonathan pun sudah sama-sama memiliki komitmen yang harus ditepati bersama terkait hubungan baru ayahnya tersebut.

"Kami pun sudah ada komitmen. Tolong jangan diperkenalkan dulu ke anak-anak," kata Dhena Devanka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya