Umur Beda Jauh, Leonardo DiCaprio dan Timothe Chalamate Ternyata Berteman Dekat

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Instagram @leonardodicaprio

VIVA Showbiz – Dua bintang besar HollywoodLeonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet, terpotret tengah makan malam bersama di klub pribadi mewah di Los Angeles pada Rabu malam. 

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Kedua aktor itu difoto sedang mengemudi ke Bird Streets Club dibHollywood Barat, dengan DiCaprio di belakang kemudi dan Chalamet di kursi penumpang

Pertemanan keduanya mulai disorot karena perbedaan usia, Leonardo DiCaprio berusia 48 tahun sedangkan Timothee Chalamate berusia 26 tahun.

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Timothee Chalamet dan Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Pagesix

Duo ini sebelumnya tampil bersama membintangi film komedi bencana Netflix, "Don't Look Up,".

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Chalamet sebelumnya mengatakan dalam wawancara dengan Vogue UK baru-baru ini bahwa ia dan DiCaprio sebenarnya sudah lama dekat dan DiCaprio telah memberinya saran karir selama bertahun-tahun, salah satu sarannya adalah: "Tidak ada obat-obatan keras dan tidak ada film pahlawan super.”

Di dalam resto tempat keduanya makan malam, dikabarkan bahwa DiCaprio dan Chalamet menikmati makan malam bersama sebelum mereka pergi ke atap klub untuk bergabung dengan kelompok teman yang lebih masif dan dewasa, sumber yang dekat dengan para bintang mengonfirmasi ke Page Six.

Timothee Chalamet

Photo :
  • WireImage/people.com

Sumber tersebut tidak merinci apa yang dibahas keduanya di makan malam itu. Tapi DiCaprio, memiliki reputasi untuk memilih "proyek" terbaik, jadi banyak yang beranggapan bahwab DiCaprio memberi Chalamet beberapa saran baru.

DiCaprio terlihat meninggalkan klub yang sama di malam sebelumnya, dan masuk ke dalam mobil bersama Victoria Lamas, putri Lorenzo Lamas yang berusia 23 tahun. Tetapi sumber mengatakan bahwa keduanya itu telah menghadiri "makan malam bersama kelompok besar" bersama, dan "juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil," dan tidak berkencan.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • instagram.com/leonardodicaprio

Timothee Chalamate memang akan membintangi sebuah film baru yang lumayan besar, yaitu "Dune 2" dan reboot film "Wonka” dari film sebelumnya "Charlie and The Chocolate Factory" yang menceritakan tentang awal kisah dan masa muda Willy Wonka. 

Meminta saran dari DiCaprio tentu adalah langkah yang benar, mengingat DiCaprio adalah salah satu aktor terbaik Hollywood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya