Semangat Sambut Natal, Caesar Hito dan Felicya Angelista Pasang Pohon Natal dari September

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • IG @felicyangelista_

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Caesar Hito dan Felicya Angelista menyambut Natal dengan penuh suka cita. Saat ditemui awak media, Hito dan Feli bercerita bahwa mereka sudah memasang pohon Natal di rumahnya sejak bulan September lalu.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Menurut Feli, Hari Natal adalah momen bahagia yang ia nantikan dan terjadi satu hari dalam satu tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maka dari itu, ia tidak mau momen dan nuansa Natal cepat berakhir, keduanya sepakat untuk memasang pohon Natal dengan dekorasinya sejak bulan September.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_

“Pohon Natal dipasang dari bulan Setember guys. Mall kalah lah. Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau sudah ber ber, sudah masuk nuansa Natal,” kata Hito di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Putra Altar Ini Malamnya Rayakan Natal, Pagi Sudah Mualaf

“Bukan, soalnya kan Natal cuma satu hari terus nungguinnya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya sudah nuansa natal aja di rumah. Daripada baru pasang terus langsung dicopot lagi. Jadi kalau persiapan dekornya mah sudah dari H- beberapa bulan gitu ya,” tambah Feli.

Sebelumnya, Feli mengaku ingin merayakan Natal dengan datang ke gereja langsung pada tanggal 25 Desember esok hari.

Felicya Angelista dan Caesar Hito dengan Baby Bibble

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun, karena pada tanggal 20 Desember ia baru saja melahirkan anak keduanya, maka tahun ini Feli akan merayakan natal di rumah saja.

“Ngerayainnya tadinya pengin masuk gereja offline cuma kan gak bisa. Anak juga baru lima hari jadi paling ngerayainnya nanti sama keluarga aja di rumah,” kata Feli.

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @hitocaesar

Terkait tradisi natal, Feli biasanya melakukan ibadah malam Natal pada pukul 12 malam, Feli juga mengaku melakukan hal yang sama pada malam tahun baru. Feli ingin melibatkan Tuhan dalam momen-momen penting dalam hidupnya.

“Ada dong (tradisi natal) kalau aku tradisi natal harus banget ibadah malam Natal jam 12 malam sama kayak ibadah tahun baru tuh jam 12 malam juga layak menutup dan membuka bersama Tuhan,” ucap Feli.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya