Wujudkan Mimpi, Selebgram Klaviera dan Suami Terkun ke Bisnis Kuliner

Selebgram Klaviera dan Suaminya
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Selebgram Klaviera Stephanie mewujudkan salah satu mimpinya. Ia terjun ke bisnis kuliner bersama sang suami, Irvan Gunawan. Klaviera menekankan, mereka bukan sekedar coba-coba tapi ingin fokus mendalaminya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Menggeluti bisnis tersebut merupakan salah satu impian Klaviera. Sehingga untuk kerja sama bareng suami ini, dia ingin mengembangkan bisnisnya dengan benar. Scroll lebih lanjut ya.

Suami Klaviera, Irvan Gunawan, menyebut mereka berdua masih tetap terus belajar. Selain itu, mereka juga punya kunci kesuksesan, yakni tidak pernah takut gagal.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Selebgram Klaviera dan Suaminya, Irfan Gunawan

Photo :
  • ist

"Nomor satu, harus tetap belajar (untuk bisnis). Nomor dua, jangan pernah takut gagal. Yang ketiga, kita harus ukur setiap risiko. Yang keempat, terpenting, seorang pengusaha itu harus punya mindset yang benar. Karena dari situ keputusan dan apa yang diucapkan akan selalu benar," kata Irvan Gunawan saat ditemui baru-baru ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Disiplin, tekun, dan juga harus belajar dengan orang-orang yang sudah sukses," tambah Klaviera.

Mereka menamani bisnis makanan tersebut Ega Food. Klaviera dan suaminya menghadirkan berbagai produk mulai dari tepung, bumbu masak, hingga pasta instan. Produk-produk tersebut juga sudah beredar di pasaran. Salah satunya seperti yang terlihat pada Ega Food Festival yang digelar di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ega Food Festival

Photo :
  • ist

Ega Food Festival digelar berbarengan dengan Hari Ibu. Oleh karena itu, acara ini juga secara khusus mengundang ibu-ibu PKK untuk mencicipi produk Ega Food dan bersenang-senang.

"Mereka sangat antusias jalan bersama, senam, memasak, dan dibagikan doorprize. Kita juga mengadakan fast item diskon 40 persen untuk produk Maizenaku, Spagettiku, Makaroniku, Kalduku, dan Pastaku," ujar Irvan Gunawan

Klaviera menyebut event ini sebagai sebuah perayaan bisnisnya, sekaligus sebagai sebuah persembahan istimewa kepada sosok ibu. Terutama mereka yang selama ini menjadi pelanggan setia. Dalam kesempatan yang sama, Klaviera juga menyebut ingin secara spesial memberikan ucapan terima kasih.

"Tujuan utamanya karena kita mau mengucapkan terima kasih ke ibu-ibu. Karena tanpa ibu-ibu, produk-produk lainnya nggak mungkin berkembang seperti sekarang," ujar Klaviera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya