Tegas, Wulan Guritno Jawab Komentar Netizen yang Pertanyakan Agamanya

Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA ShowbizWulan Guritno membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Wulan menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Wulan mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah merayakan natal lengkap dengan dekorasi pohon Natal.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Tidak sendiri, dalam foto itu juga tampak keluarga Wulan diantaranya adalah sang buah hati Shalom Razade. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya keluarga saja, dalam foto itu juga tampak ada sang kekasih dari Wulan Guritno yakni Sabda Ahessa.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Dalam foto-foto itu, Wulan tampak menawan dalam balutan busana berwarna merah muda atau pink. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Wulan mengucapkan selamat natal kepada seluruh masyarakat yang merayakan.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

"Merry Christmas to all who celebrate have a holly jolly one," tulis Wulan Guritno dikutip VIVA, Senin 26 Desember 2022.

Sontak saja, unggahan Wulan Guritno itu dibanjiri oleh berbagai macam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan agama yang dianut Wulan.

Diketahui, Wulan selama ini dikenal sebagai seorang Muslim. Para warganet bertanya karena tiba-tiba saja Wulan mengunggah foto tengah merayakan Natal.

"Dia ini Islam apa Kristen sih," ungkap salah satu komentar netizen.

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno.

"Saya kira muslim terxta nasrani. perasaaan Wulan Muslim." tulis netizen lainnya.

"Islam bukan mba?"

Setelah mendapat banyak pertanyaan soal agama yang dianutnya, Wulan Guritno akhirnya angkat bicara. Wulan mengaku bahwa dirinya adalah seorang Muslim.

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Sedangkan ibunda dan adik Wulan yang paling kecil adalah seorang non Muslim. Maka dari itu, Wulan menemani sang ibu dan adik merayakan Natal.

"Kalian yang berteeenya tenyaaa ( mengutip @gadiscsadiqah ) ya kami semua muslim, ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan .. semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga .. again Merry Christmas to all of you who celebrate," tulis Wulan menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya