Deretan Artis Cantik Ini Belum Mau Nikah, Alasan Seleb No 7 Mengejutkan

Cinta Laura
Sumber :
  • UBS Gold

VIVA Showbiz– Banyak artis yang menikah sepanjang tahun 2022 ini, namun ternyata cukup banyak juga artis yang memilih untuk belum menikah dan bahkan memutuskan untuk tidak menjalin ikatan pernikahan

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Nikah memang menjadi pilihan dari masing-masing orang yang ingin menjalaninya. Selain itu, menikah juga memerlukan kesiapan baik secara mental maupun finansial. Mungkin hal itu yang dipikirkan oleh sederet artis di bawah ini, mulai dari Cinta Laura hingga Leony VitriaScroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Cinta Laura

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

Artis blasteran Jerman ini rupanya masih betah hidup sendiri tanpa pasangan hingga usianya hampir menginjak 30 tahun. Menurutnya, menikah hanyalah dilakukan sekali seumur hidup, jadi dirinya tidak terburu-buru dengan itu. Cinta Laura juga diketahui berhati-hati untuk memilih sosok pria yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

“Karena aku gak mau menikah untuk bercerai,” kata Cinta yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 27 Desember 2022.

"Kalau aku mendapatkan pasangan hidup, aku harus pastikan bisa selamanya," tambahnya.

Cinta Laura juga tidak ingin mempermasalahkan omongan orang terhadapnya mengenai statusnya yang masih single hingga hampir usia hampir 30 tahun. Hal yang difokuskannya saat ini adalah dengan berkarya.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya juga mengaku masih menikmati masa lajangnya dan belum menikah lantaran ingin bisa bertemu dengan lebih banyak orang saat liburan. Namun, tak dipungkiri bahwa Luna Maya pun sebenarnya sangat ingin menikah dan memiliki pasangan hidup. Dirinya masih tetap ingin melakukan banyak hal sendirian. 

Sementara membahas soal pasangan, Luna Maya menyebut bahwa selama ini sebenarnya banyak pria yang mendekatinya, bahkan bisa saja dirinya menikah di tahun ini apabila memang menginginkannya. 

"Gue tuh yang deketin banyak, yang mau sama gue banyak. Lu tau kan kalo gue mau kawin udah bisa kawin dari tahun ini," ujar Luna Maya saat berbincang dengan Ayu Dewi yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 27 Desember 2022. 

Akan tetapi, Luna masih memilih untuk berstatus single dan tidak menyesali hal itu. "Kalau cuma mau ngejar status udah gue lakuin dan jalanin. Cuma kan gue begini karena pilihan gue bukan karna gue dituntut. Dan gue ngga peduli dengan omongan orang," lanjutnya. 

"Gue pengennya yang pas, bukan cuma ngobrolin kerjaan tapi bisa having fun bareng. Pasti akan ada perbedaan, tapi pengennya yang sefrekuensi gitu," pungkasnya.

Anya Dwinov dan Kekasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Presenter Anya Dwinov hingga saat ini masih belum juga memiliki rencana untuk segera menikah. Apalagi usianya sudah menginjak kepala empat dan wanita berusia 40 tahun itu sudah memiliki seorang kekasih yang bersamanya selama 10 tahun. 

Meski belum menikah, namun sang kekasih diketahui adalah sosok pengusaha yang mapan dan pengertian. Maka dari itu Anya Dwinov merasa sangat bersyukur dengan sang kekasih yang tidak mencecarnya untuk segera menikah. 

Tak hanya itu, bahkan dirinya juga mengaku tak ingin memiliki anak meskipun nantinya ia telah menikah hingga membuat publik geger dengan keputusannya. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Selanjutnya ada artis cantik Prilly Latuconsina yang hingga saat ini juga masih betah hidup tanpa pasangan. Belum lama ini pandangan Prilly terhadap hubungan asmara dan pernikahan juga menjadi sorotan. 

Beberapa waktu lalu, Prilly secara blak-blakan mengaku tidak ingin menikah hanya karena semata-mata ingin memiliki anak, hal itu diungkapkannya saat hadir di podcast Denny Sumargo.

"Kalau tujuan lu nantinya nikah sama gue karena pengen punya anak, ya gue gak mau," kata Prilly. 

Prilly juga diketahui lebih memilih hidup sendiri karena hubungan menurutnya hanya akan menambah masalah. "Kayanya kalo nikah gak diwajibin sama agama, I'm just gonna be alone forever. Karena aku ngerasa hubungan nambahin masalah aja gitu kan," ujarnya. 

Anya Geraldine.

Photo :
  • Ist.

Sempat diminta untuk segera menikah oleh netizen, Anya Geraldine malah balas dengan jawaban menohok. Dirinya mengatakan bahwa tidak ingin terburu-buru untuk menikah jika belum siap karena ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. 

Selebgram yang kini menjadi aktris itu mengatakan bahwa dirinya ingin mempersiapkan diri sebagai seorang istri, orang tua, finansial dan kewajibannya hingga itu semua matang. 

Anya juga mengimbau bahwa jika belum siap menikah, agar jangan terlalu dipaksakan karena ia tak ingin pernikahannya itu berujung pada perceraian.

“Kalau belum siap itu jangan dipaksain, entar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lo. Kalau sudah bikin tuh harus tanggung jawab,” kata Anya.

Ariel Tatum

Photo :
  • IG @arieltatum

Ariel Tatum mengaku tidak memiliki keinginan untuk menikah di usia muda karena masih ingin fokus berkarier dan tidak mengedepankan soal hubungan asmaranya. Pemeran film Sayap-Sayap Patah tersebut bahkan lebih memilih untuk mempersiapkan dirinyaterlebih dahulu untuk menyambut jodohnya nanti.

"Iya kalau itu pilihan masing-masing, tapi kalau gue pribadi belum siap untuk menikah muda. Belom (cowok), emang lagi mau fokus banyak hal dulu, aku mempersiapkan diriku sendiri dulu aja menjadi the version of myself. Biar nanti ketika orang yang tepat datang, bisa sama-sama saling membahagiakan," ungkap Ariel Tatum.

7. Leony Vitria

Leony Vitria Hartanti

Photo :
  • Instagram @leonyvh

Leony Vitria mantan personel Trio Kwek-kwek juga menjadi salah satu artis yang mengaku tidak ingin menikah. Hal itu lantaran dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk menjalin suatu hubungan. Menurut Leony, menikah membutuhkan persiapan mental dan kedewasaan dalam berpikir. Ia juga menyebutkan bahwa tidak ingin memiliki anak, sehingga tidak menikah kemungkinan menjadi pilihannya. 

“Aku tuh lebih enggak pengennya tuh nggak pengen punya anak.”

Menurut Leony, pernikahan itu merupakan suatu hubungan di mana pasangan saling melindungi. Sementara saat ini, dirinya hanya membutuhkan keadaannya yang seperti sekarang yang bebas, di mana tidak ada tanggung jawab baru yang harus dijalaninya.

“Menurut gue institusi pernikahan itu untuk melindungi keluarga. Sedangkan yang aku butuhin dalam hidup sekarang itu ya cukup segini aja. Aku belum butuh tanggung jawab lagi, tanggung jawab baru dan segala macem belum terpikirkan,” pungkasnya.

Leony sendiri tidak tahu akan seperti apa ke depannya dan bisa saja pola pikirnya itu berubah. Namun hal yang pasti saat ini adalah bahwa dirinya belum ada keinginan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya