Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Kepergok Liburan Natal Bersama di Hawaii

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tertangkap kamera tengah menghabiskan libur Natal bersama di Hawaii.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Dilansir dari laman Kbizoom, pada tanggal 25 Desember, tepat di hari Natal, keduanya terlihat kencan di sana. Keduanya terlihat berjalan berdampingan di jalan dan berbelanja di toko barang mewah.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin liburan di Hawaii saat Natal.

Photo :
  • Kbizoom
Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali

Meski keduanya mengenakan pakaian santai untuk menghindari perhatian publik, tapi tinggi badan Lee Kwang Soo yang menjulang 191 cm membuatnya tampak mudah dikenali di antara orang-orang. Nampaknya hubungan asmara mereka masih terjalin kuat meski sudah empat tahun bersama.

Sebelumnya pada Juli 2022, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terlihat menikmati waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan di Korea. Ini juga menjadi kemunculan pertama mereka di publik sejak mengakui hubungan mereka di 2018.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, yang pertama kali bertemu di 2016 saat syuting bersama program Running Man di SBS, mengonfirmasi hubungan mereka pada 2018.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

Photo :
  • Kbizoom

Sejak itu, pasangan tersebut terus menunjukkan ikatan yang kuat dengan kerap menyinggung satu sama lain dengan penuh perhatian di berbagai acara. Hal ini pun membuat para penggemar mendoakan keduanya untuk segera menikah.

Sementara itu, drama terbaru Lee Sun Bin, 'Work Later, Drink Now 2' sudah mulai tayang di awal Desember. Drama ini menggambarkan kehidupan sehari-hari tiga wanita yang mencoba bertahan dengan menikmati minum di akhir hari mereka.

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, beradu akting dengan Jeong Eun Ji dan Han Sun Hwa yang masing-masing berperan sebagai Kang Ji Gu dan Han Ji Yeon.

Sejak perilisan seri pertamanya pada Oktober tahun lalu, drama ini berhasil menggaet popularitas berkat penggambaran yang sempurna dari persahabatan yang kuat di antara ketiga karakter dengan kepribadian dan adegan minum yang mendekati kenyataan sehari-hari banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya