Usai Kepergok Ikut Pengajian UAS, Kini Daniel Mananta Bertemu Ustaz Felix Siauw, Ada Apa?

Daniel Mananta dan Ustaz Felix Siauw
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – VJ Daniel Mananta kembali membuat satu kehebohan karena kembali bertemu dengan tokoh agama Islam, Ustaz Felix Siauw. Hal ini dapat dilihat di akun Instagramnya. Tampak Daniel Mananta dan Ustaz Felix Siauw terlibat dalam sebuah perbincangan. 

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024

Rencananya, video perbincangan itu akan tayang di kanal YouTube miliknya. Namun, Daniel Mananta berkata bahwa tayangan perbincangan itu akan segera tayang tahun depan. Sebab, dirinya akan menghabiskan waktu libur akhir tahun. 

"Hai guys jadi Daniel Tetangga Kamu akan libur selama dua minggu, jadi selamat liburan ya. Kita akan ketemu lagi di 9 Januari 2023 karena ada Ustaz Felix Siauw," kata Daniel Mananta dilihat VIVA pada Selasa, 27 Desember 2022. 

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Daniel Mananta dan Ustaz Felix Siauw

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ustaz Felix Siauw kemudian menjawab singkat "Yeaay." Unggahan tersebut tentu saja membuat warganet ingin berkomentar. Mereka sangat tidak sabar mengenai perbincangan apa yang akan dibahas kali ini oleh Daniel dan Ustaz Felix Siauw. 

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

"MasyaaAllah keren, rindu banget yg kaya2 gini.. thanks daniel, kamu menunjukkan bahwa perbedaan bukan berarti saling merasa paling benar tapi saling menghormati tanpa kebablasan, inilah Indonesia bhineka tunggal Ika," ungkap salah satu warganet. 

"sumpah sih penasaran banget apa yang akan dibahas," papar yang lain. 

"Aduh cepetan tayangnya dong... pasti seru nih," ungkap akun lainnya.

Sebelum itu, Daniel Mananta tampak mengikuti pengajian Ustaz Abdul Somad. Hal tersebut sempat menarik perhatian para pengguna media sosial yang mana saat Daniel Mananta menghadiri pengajian Kitab Riyadhus Shalihin yang dipimpin Ustaz Abdul Somad.

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

"Bang Daniel Ngaji Kitab Riyadhus Shalihin Bersama UAS. Ingin tahu kajian UAS, VJ Daniel Mananta, hadir langsung Kajian Subuh Kitab Riyadhus Shalihin di Masjid Jami' Baiturrahman jl. Kamboja Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau," tulis akun Facebook Alnofiandri Dinar. 

Dalam momen tersebut, Daniel Mananta tampak memakai t-shirt putih dan masker tampak sangat serius mendengarkan kajian yang disampaikan ustaz fenomenal tersebut. 

"Subuh ini ada yang istimewa dari yang lain. Kita solat dua rakaat nanti kita baru salaman sama bang Daniel. Bang Daniel selamat datang, dia hadir subuh. Doakan bang Daniel," kata UAS dalam potongan video berdurasi 49 detik yang diunggah akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya