Warganet Tanyakan Kaesang Pangarep Mulai Jarang Main Twitter, Erina: Sibuk Bekerja

Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Showbiz – Sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo sempat menjadi sorotan publik jelang proses acara pernikahannya, bahkan hingga acaranya selesai pun sosok Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan hangat sejumlah warganet di dunia maya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Selain sikapnya yang kerap mengundang perhatian publik, beberapa cuitan-cuitan di akun Twitter pribadinya berhasil mengundang gelak tawa seluruh warga penghuni Twitter. Suami Erina Gudono ini dikenal sebagai pribadi yang jail dan kerap membuat berbagai cuitan-cuitan kocak yang kerap mendulang komentar dari sejumlah warganet. 

Namun sayang, semenjak setelah beberapa hari menikah dan menyandang status suami dari Erina Gudono, Kaesang Pangarep justru terlihat jarang membagikan aktivitas kesehariannya di akun Twitternya tersebut.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang Pangarep

Photo :
  • YouTube VIVA.co.id

Jarangnya membuat cuitan-cuitan lucu di Twitter, lantas membuat pertanyaan muncul yang mengarah pada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Banyak warganet yang bertanya-tanya, kenapa adik Gibran Rakabuming Raka ini jadi jarang mengunggah cuitan di Twitter.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Bahkan, ada sebagian dari mereka yang tidak ragu untuk menanyakan langsung kepada sang kakak, Gibran Rakabuming Raka perihal sang adik yang jarang membuat postingan tersebut.

"Mas Wali, mas Kaesang kemana? Tumben gak ngetweet? Apa lagi meriang karena efek terlalu sering keramas?" tanya warga pengguna media sosial.

Pertanyaan itu pun lantas langsung dijawab oleh sang kakak, Gibran melalui kutipan langsung pribadinya. Wali Kota Surakarta itu juga mengunggah dua gambar, yaitu gambar madu dan bulan yang menandakan bahwa sang adik sedang honeymoon.

"Udah jangan nanya terus," balas Gibran melalui akun Twitter pribadinya @gibran_tweet.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Merasa kurang puas dengan jawaban sang kakak Gibran Rakabuming Raka, tak sedikit warganet justru langsung menanyakan hal tersebut pada sang istri, Erina Gudono.

"Mbak, kenapa mas Kaesang gak ngetwit lagi?" tanya seorang warganet kepada Erina Gudono saat membuka kolom sesi tanya jawab di akun Instagramnya.

Kaesang Pangarep

Photo :

Rupanya, perubahan tersebut juga menjadi pertanyaan di benak sang istri, Erina Gudono.

"Aku pun juga tanya kok tumben nggak twitteran," jawab Erina Gudono.

Menantu Presiden Joko Widodo ini mengatakan bahwa sang suami tengah sibuk bekerja beberapa Minggu yang lalu, jadi jarang untuk membuat postingan melalui akun Twitter pribadinya.

"Tapi emang karena fokus kerja terus, dia libur post wed (foto nikah) hanya dua hari terus kerja lagi. Sekarang lagi libur tahun baru untungnya," terang Erina Gudono yang menanggapinya di Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya