Tak Suka Umbar Kebaikan, Nikita Willy Diam-diam Bangun Masjid dan TPA

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Artis cantik Nikita Willy rupanya suka melakukan kegiatan sosial, hanya saja dirinya tidak pernah mengumbar hal itu dan memilih untuk tidak membagikannya ke media massa maupun media sosialnya sendiri. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Wanita berusia 28 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang introvert meskipun kuat secara fisik maupun batinnya sebagai seorang publik figur. Sifatnya yang introvert ditunjukkan dari dirinya yang lebih memilih tidak membagikan kegiatan sosial yang dilakukannya. 

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94
Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

“Cuma yang publik gak tau aku sangat kuat, fisik maupun pokoknya lahir batin lah,” ungkap Nikita Willy yang dikutip dari cuplikan video di akun @rumpi_gosip di Instagram pada Selasa, 27 Desember 2022. 

“Aku introvert jadi kayak gak gampang berteman dengan orang-orang baru, jadi kayak kadang-kadang orang-orang susah untuk masuk ke dalam dunia itu,” lanjutnya. 

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Istri Indra Priawan itu juga rupanya membangun masjid di sekitar rumahnya sebagai salah satu kegiatan sosialnya. Tak hanya itu, Nikita Willy juga membangun tempat pengajian untuk anak-anak agar mereka dapat belajar mengaji dengan gratis. 

“Iya (bangun masjid), di deket rumah sini,” kata Nikita mengungkapkan.

“Itu juga yang mungkin orang-orang gak banyak tahu kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan karena aku gak suka untuk membagikan itu di media ataupun media sosial aku,” katanya lagi. 

Di masjid yang aku buat ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji, jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan gak main-main atau apa, jadi mereka di situ bisa belajar ngaji gratis terus ya dapet seragam dan lain-lain jadi mereka kayak ada lingkungan baru lagi,” sambungnya.

Sontak, hal yang dilakukan oleh Nikita Willy itu pun menjadi sorotan warganet yang lansgung memberikan pujian mereka kepada sang artis. 

“Ternyata ini amalan nya,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

“Masya Allaaaaahhh pantesan damai bgt yak ngeliat nikita nih.. emg dia gak memeerlukan pengakuan dari org keknya ???????????????????????? hebat!! Full respect,” kata warganet lain. 

“Tangan kanan memberi, tangan kiri nggak sambil ngerekam iya kak cantik ???????? cukup malaikat yang merekam ???????? berlimpah selalu keberkahan untuk keluarga,” kata warganet yang lainnya.

“Suka bgttt nikita willy, kaya tpi gak sombong.. Apa2 gk perlu diumbar.. Beda dr artis yg lain klo memberi tangan kiri nya ngerekam,” komentar warganet lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya