Makna Hubungan LDR Menurut Fajar Sadboy, Bikin Denny Cagur Geleng-geleng

Fajar SadBoy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Komedian Denny Cagur yang dikenal sebagai raja gombal pun tidak mau ketinggalan untuk mengulik lebih dalam terkait sosok Fajar Sadboy. Denny mengundang Fajar dalam sebuah wawancara untuk konten podcast di kanal YouTube pribadinya. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Ketika berbincang dengan Denny, Fajar Sadboy mengungkapkan soal patah hati. Menariknya, setiap ungkapan Fajar ini mempunyai rima syair yang membuat warganet kagum. Bahkan, Denny Cagur sesekali tertegun saat Fajar melantunkan kalimat galau. 

Hal yang membuat warganet kagum terhadap sosok Fajar karena ungkapan syair berirama itu mempunyai akhiran ‘ng’ yang saling terkait. Dalam perbincangan itu, Fajar curhat soal kasih sayang dan perhatiannya dengan sang kekasih dan tak mau LDR

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Denny Cagur TV

“Saking perhatiannya saya, saya nggak ada mau LDR gitu nggak, gw langsung datangin ke rumahnya, kan kalau orang pacaran LDR itu kan ibaratnya itukan seperti hospot dengan wifi, dekat dia akan tersambung namun jauh dia mencari perangkat lain agar bisa terhubung,” kata Fajar yang dikutip dari akun Twitter @pacar_you. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Selain itu, Fajar Sadboy juga pernah curhat soal hubungannya dengan sang kekasih. Dia berkata bahwa perjuangan dirinya untuk sang kekasih itu kalah dengan laki-laki lain yang dia anggap memiliki wajah glowing. 

“Tapi saya mau jujur duluan. Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya kan lelaki sering smoking. Dia beli RX King, saya sekedar membeli pancing,” kata Fajar Sadboy dikutip dari akun TikTok Denny Cagur.

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fajar Sadboy juga berkata bahwa dirinya sudah berdarah-darah memperjuangkan perempuan itu, tapi tidak dianggap atau diperhitungkan. Hal ini ia ungkapkan dengan kalimat yang seolah-olah berirama layaknya puisi. 

"Dia yang  berdua, saya yang telah berdarah. Dia yang telah menikmati, tapi saya yang dia sakiti,” tutur Fajar Sadboy. "Dan di akhir cerita, dia yang ke pelaminan, saya yang jadi tamu undangan,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, kisah Fajar Sadboy ini adalah remaja yang beberapa waktu viral karena kisah percintaannya. Fajar ditolak oleh seorang wanita yang dicintainya dan wanita tersebut lebih memilih laki-laki lain. Ia sering menangis dan mengeluh tentang perjuangan cintanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya