Kaya, Pintar dan Cantik Kenapa Belum Mau Menikah? Begini Jawaban Menohok Cinta Laura

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA Showbiz – Cinta Laura adalah artis muda yang sangat berbakat. Selain itu, meski memiliki harta yang melimpah, dirinya tidak mau hidup boros. Hal ini lantaran didikan orang tuanya yang kini ia terapkan dalam kehidupannya.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Diketahui memang wanita blasteran Jerman ini hingga usianya mau menginjak 30 tahun juga belum menikah. Hal ini pun sering dipertanyakan. Begini jawaban menohok Cinta Laura soal statusnya yang masih melajang.

Jawaban menohok soal belum menikah

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Cinta Laura

Photo :
  • instagram @claurakiehl

Wanita cantik, muda, berbakat, dan peduli dengan lingkungan sekitar, Cinta Laura hingga kini masih senang dengan statusnya yang lajang.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bukan tanpa sebab, ia merasa jika apa yang ia miliki saat ini membuat pria-pria minder. Dan menurutnya, Tuhan maha baik.

“Pertama-tama, Tuhan memang adil kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya dan lain sebagainya sudah disisihkan. Karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” kata Cinta Laura saat hadir di sebuah program talkshow, dikutip dari akun TikToknya @cintakiehl.

Alright, so thank you GOD, you are so fair (Baiklah, terima kasih Tuhan, Engkau begitu adil),” timpalnya sambil ketawa.

Menikmati karier

Cinta Laura.

Photo :
  • Instagram @claurakiehl

Pelantun lagu Baby ini mengaku jika saat ini dirinya masih menikmati kariernya. Diketahui jika Cinta Laura kini fokus bernyanyi dan membuat konten di TikToknya.

“Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai,” ungkapnya.

Menurutnya, anak muda zaman sekarang terpaksa menikah karena ada tekanan dari lingkungan sekitar. Hal ini membuat banyak pasangan muda akhirnya bercerai karena merasa tidak bahagia dan belum mengenal seutuhnya satu sama lain.

“Banyak sekali anak muda, saking merasa pressure (tertekan) dari masyarakat, dari keluarga, dari teman-teman untuk menikah , akhirnya mereka terburu-buru, memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya. Dan akhirnya dua hal, tidak hidup bahagia atau bercerai,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya