Jordi Onsu Murka Netizen Sebut Betrand Peto Anak Pungut

Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Betrand Peto Putra Onsu belakangan ini tengah menjadi sasaran hujatan netizen karena statusnya sebagai anak sambung dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Remaja berusia 17 tahun yang akrab disapa Onyo itu kembali mendapatkan hinaan dari para netizen yang menyebutnya sebagai anak pungut. Hal tersebut diketahui secara langsung oleh adik kandung Ruben Onsu yakni Jordi Onsu. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Dalam siaran langsungnya di TikTok, ada salah satu netizen yang memberikan pertanyaan kepada Jordi dan membuatnya naik pitam. Sebab, netizen tersebut menyinggung status Onyo dalam keluarga Onsu dengan menyebutnya sebagai anak pungut.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Anak pungutnya ngga ikut?" kata Jordi Onsu membacakan pertanyaan netizen, mengutip akun Tiktok @randomjonsu, Rabu 28 Desember 2022.

Mendapatkan pertanyaan itu, Jordi lantas merasa kesal dan memblokir netizen itu. Jordi mengatakan bahwa ia sering kali memblokir akun-akun yang gemar melontarkan kebencian terhadap anggota keluarganya.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Heh, gue ngga suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung," kata Jordi Onsu.

Jordi menegaskan bahwa lebih baik para netizen itu menghina dirinya asalkan tidak kepada anggota keluarganya yang lain terutama keponakannya.

"Lu kalau ngomongin gue enggak papa, (tapi) kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue," sambung adik Ruben Onsu itu.

Menurut Jordi, netizen yang gemar menghujat seperti itu hanya berani mengatakannya di sosial media dengan menggunakan akun palsu. Tidak banyak yang berani berbicara langsung untuk menghujat dihadapan Jordi Onsu. 

"Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Gue (ucapan disensor) kalau depan muka gue mah. Ntar-ntaran deh, yang penting ribut dulu ayo," ujar Jordi.

Ia tidak bisa menahan kesabarannya jika hal negatif yang disampaikan oleh netizen itu menyinggung soal keponakan atau anggota keluarganya. Jordi bahkan tidak segan melaporkan kepada pihak yang berwajib atas penghinaan yang diterimanya melalui media sosial.

“Nggak bisa sabar kalau urusan ponakan. Waktu itu karena ditahan-tahan aja sama ayah yang gue lapor ke KPAI,” tutur Jordi.

Sebelumnya, Jordi Onsu pernah mengalami penghinaan dari salah satu netizen di tahun 2020. Saat itu, ada seorang remaja laki-laki yang menghina Onyo dan menyebutnya sebagai anak pungut. Merasa tidak terima, Jordi pun hendak melaporkannya ke KPAI namun tertahan karena tidak diizinkan oleh sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya