Unik, Kim Kardashian Beri Ketentuan Warna Khusus untuk Seragam Stafnya

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Menjadi superstar seperti Kim Kardashian tentunya perlu banyak orang untuk membantu pekerjaannya. Ia pun menyuruh para staf mengenakan pakaian yang seragam. Namun mantan istri Kanye West itu mempunyai cara tersendiri menyeragamkan karyawannya.

Meramaikan Destinasi Wisata Lewat Warna

Hal ini dibeberkan oleh Kim saat hadir di podcast IRL. Ia mengatakan bahwa pekerja di kantor Kardashian mengenakan pakaian dengan beberapa warna khusus. 

“Tentu saja. Aku punya seragam. Ini tidak seperti, ‘hei, ini seragam kalian’. Itu hanya palet warna,” ujar Kim seperti yang dikutip dari toofab.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Wanita berusia 41 tahun ini memberikan ‘buku petunjuk’ untuk karyawannya yang menyebut panduan tersebut para pekerja hanya diperbolehkan memakai warna yang netral seperti abu-abu, hitam, biru, tua, putih, krem, dan khaki. 

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat dan Produktif Lewat Kegiatan Lintasarta Health Day

Kim mempunyai alasan mengapa para staf diperkenankan memakai warna tersebut karena tidak membuat gaya seseorang menjadi kacau dengan pemblokiran paduan warna.

“Kita bisa bertahan dengan semua warna netral. Tidak banyak pemblokiran warna,” tutur Kim. 

Menurut Keluarga Kardashian, seragam dengan warna netral merupakan kebijakan perusahaan yang disepakati bersama oleh karyawan. Para staf juga menilai memakai warna netral membuatnya tak perlu pusing memikirkan gaya yang pas.

“Rumahku sangat damai, jadi aku bertanya bagaimana perasaan semua orang tentang hal itu dan semua benar-benar berkata, ‘itu membuat hidup kita begitu mudah’. Begitu semua bergabung dan berpikir akan lebih mudah bagi mereka, aku berkata, ‘ya, ayo lakukan ini’,” ungkap Kim panjang lebar. 

Di kesempatan lain pada bulan Februari, ibu empat anak ini menyatakan kecintaannya pada dekorasi bernuansa monokrom. 

“Segala sesuatu di rumahku sangat minimalis. Aku menemukan bahwa ada begitu banyak kekacauan di dunia sehingga ketika aku pulang, aku ingin benar-benar sunyi dan semuanya terasa menyenangkan,” ucapnya.

Meskipun Kim memiliki selera warna netral, ia mengutarakan membebaskan anak-anaknya mendekorasi kamar sesuai keinginan mereka sendiri.

“Ruang bermain anakku penuh dengan kekacauan. Kamar tidur, satu merah muda, satu ungu, satu biru, satu dinosaurus. Sepertinya setiap anak dapat memiliki gaya dan selera penuh di kamar mereka dan bersenang-senang, tapi di rumah utama, aku sangat suka ketenangan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya