Bukan Nonton Bola, Erina Gudono Bongkar Kali Pertama Kencan Bareng Kaesang

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Showbiz – Erina Gudono dan Kaesang Pangarep telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 10 Desember 2022 lalu. Sebelum itu, keduanya sering tertangkap basah berduaan, seperti terciduk nonton bareng pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Namun rupanya, menurut Erina Gudono, jika di momen tersebut, dia dan Kaesang sebetulnya sudah bertunangan. Selain itu, Erina Gudono juga mengungkapkan bahwa saat itu, dia dan Kaesang sudah dalam proses mempersiapkan pernikahan. Hal ini diungkap Erina Gudono dalam konten tanya jawab di Instagram miliknya. 

"Ngedate pertama kali di maan ka?, Yg nonton bola itu? xixixixi," tanya warganet.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Lantas, Erina Gudono menjelaskan bahwa kencan pertama dengan anak bungsu Presiden Jokowi tersebut hanya makan bersama di sebuah restoran. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Makan aja di restoran," jawab Erina Gudono.

Sedangkan soal nonton bareng, kata finalis Puteri Indonesia 2022 itu, jika dia sebenarnya sudah bertunangan saat itu dengan Kaesang. Bahkan, menurut Erina Gudono, dia dan Kaesang sudah sementara menyiapkan pernikahannya. 

"Kl yang pas pertama nonton bola, sebetunya udah lamaran keluarga, mungkin sekitar 50 persen persiapan weddingnya," ungkap Erina Gudono.

Seperti diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pertama kali tampak memperlihatkan kedekatannya ke publik ketika menonton pembukaan Piala Presiden, Juni 2022 lalu. Saat itu, laga perdana mempertemukan Persis Solo dengan PSS Sleman di Stadion Manahan. 

Senyum Saat Resepsi Pernikahan

Tingkah lucu Nahyan saat momen pernikahan Kaesang-Erina Gudono

Photo :
  • IG stories @erinagudono

Selain itu, Erina Gudono juga mengungkap alasan dia selalu tampil senyum saat berada di pelaminan. Salah satu warganet pun menanyakan perihal candaan apa saja yang dilontarkan Kaesang kepada Erina di Instagram Story. 

"Halo mba Erina, aku mau nanyak mba Erina pas di pelaminan dibecandain apa aja mas Kaesang," tanya seorang warganet di ask question pada Instagram Story Erina @erinagudono.

Erina pun langsung membalas pertanyaan dari salah satu warganet tersebut. Dia mengungkapkan bahwa banyak candaan yang dilontarkan Kaesang. Erina menjelaskan bahwa dirinya yang selalu tersenyum di pelaminan karena menahan tawa. 

"Banyak banget, sebetulnya aku senyum lama itu lebih ke nahan ketawa berkali kali. Kita kebanyakan ngomongin hal-hal random yang disitu, yang Nahyan lari-lari lah, yang melatiku mulai mreteli lah, yang bajuku dimainin anak-anak, dll..hahahaha," kata Erina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya