Jelaskan Kondisi Terkini Indra Bekti, Istri: Sudah Sangat Membaik

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita mengungkap kondisi terkini dari sang suami. Diketahui, pada hari Rabu pagi, 28 Desember 2022, Indra Bekti terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Indra Bekti langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Setelah sempat tak sadarkan diri, saat ini pria yang akrab disapa Bekti itu sudah sadar dan sudah bisa diajak berkomunikasi meski masih dalam keadaan lemah. Scroll selanjutnya ya.

Melalui unggahan di Instaram story pribadnya, Aldilla Jelita mengungkap bahwa saat ini kondisi sang suami sudah sadar dan sudah semakin membaik. Ia merasa sangat bersyukur dengan perkembangan kondisi sang suami.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Mau crita sedikit.. Allah maha baek dan segalanya!! Alhamdulillaaaaah!! Suamiku @indrabekti sudah sadar dengan kondisi sangat baek. Tinggal pemulihan saja. Posisi kini hanya masih dibawah obat penenang,” tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Jumat, 30 Desember 2022.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dilla mengungkap Allah mengabulkan doa-doa dari banyak masyarakat, Bekti tidak lama langsung sadar. Kondisi kesehatan Bekti yang berangsur-angsur membaik membuat Dilla dan keluarga merasa sangat lega. Tidak lupa, Dilla berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya.

Dan ini jalan Allah swt yg terbaek dan masya Allah dalam itungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan smua proses yg masbek tunjukan,” tulis Aldilla.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Y Allah smua atas izinmuuuu.. Dan smua berkat orang2 baek yg tidak bisa aq ucapkan satu satu. Trimakasih... Doa terbaek berbalik utk kalian,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya