Wawancara Lawas Lee Jong Suk Soal Tipe Ideal Viral Lagi, Ciri-cirinya Mirip IU

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Twitter @kdramatreats

VIVA Showbiz – IU dan Lee Jong Suk dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya menjadi pasangan tahun baru yang diungkapkan oleh Dispatch di akhir tahun 2022. Mereka rupanya telah berkencan selama 4 bulan yang berawal dari hubungan teman dekat untuk waktu yang lama.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Setelah berita tersebut dikonfirmasi, netizen mulai mengingat kembali wawancara yang pernah Lee Jong Suk berikan. Sekitar awal tahun 2022, Lee Jong Suk melakukan wawancara dengan Majalah ELLE. Dalam wawancara tersebut, dia membahas tipe wanita idealnya.

IU dan Lee Jong Suk.

Photo :
  • Soompi.
Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Setelah kabar kencannya diketahui publik, netizen menduga bahwa sosok yang disebutkan dalam wawancara tersebut mengarah kepada pribadi IU.

"Tipe idealnya? Orang yang bijak dan imut! Saya ingin dia bijak, ulet, seseorang yang bisa saya hormati, dan lebih dari segalanya, saya harap dia menggemaskan," kata Lee Jong Suk, melansir tayangan YouTube ELLE Korea, Minggu 1 Januari 2023.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

IU dikenal sebagai salah satu selebritas yang paling bijak dan tangguh di Korea Selatn, mengingat apa yang telah dia lalui. Dari masa lalu yang sulit dengan kemiskinan hingga mengalami banyak kebencian selama era "23", IU pasti terlintas dalam pikiran ketika menggambarkan orang yang tangguh. IU juga merupakan definisi seorang wanita yang manis dan imut.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

Kemudian, Lee Jong Suk juga membahas soal rencana pernikahan dan sosok istri impiannya. Ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah muda sehingga akan memiliki lebih banyak waktu istirahat di masa tuanya nanti. Ia pun ingin mempelajari banyak hal untuk bisa menjadi suami yang baik.

"Melihat wawancara saya yang lalu ketika saya berusia 20-an, saya pernah menjawab bahwa saya ingin cepat menikah ketika saya masih bungsu dan tercantik. Sekarang, jika saya memiliki waktu istirahat yang lama sejak saya mencapai usia di mana pernikahan bukanlah hal yang aneh, saya bertanya-tanya bagaimana jadinya jika saya bisa mengambil kelas tentang bagaimana menjadi seorang suami," ungkap Lee Jong Suk.

Ia memiliki begitu banyak impian soal pernikahan dan membangun rumah tangga. Lee Jong Suk bahkan memiliki keinginan untuk bisa mengurus rumah tangga dan membantu calon istrinya kelak.

"Aku tidak tahu. Saya memiliki banyak fantasi dan cita-cita tentang keluarga dan kehidupan keluarga. Hal-hal seperti memasak atau belajar memijat calon istri saya. Yah, saya kira tidak akan ada banyak kelas berbeda yang harus diambil untuk menciptakan keluarga yang cantik," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya