Sahabat Tunisha Sharma Sebut Sheezan Khan Doyan Tiduri Banyak Perempuan

sheezan khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Beberapa cerita mengenai Sheezan Khan kemudian terungkap setelah kematian mantan kekasihnya, Tunisha Sharma. Sang aktor disebut berulang kali menyakiti hati Tunisha Sharma.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Tunisha Sharma yang sama-sama dikenal sebagai bintang Bollywood, Rayya Labib. Ia menceritakan Sheezan Khan yang usianya lebih tua 8 tahun dari Tunisha Sharma itu berperilaku.

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_
Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Menurutnya Sheezan Khan sering tidak bisa menahan hasrat seksual. Ia disebut berulang kali berselingkuh.

Rayya menjamin kabar ini benar adanya. Kisah tersebut didapatkan dari seorang wanita yang baru putus dengan Sheezan Khan empat bulan lalu. Di saat yang sama, Sheezan Khan masih menjadi kekasih Tunisha Sharma.

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Rayya menuding Sheezan Khan juga sering tidur dengan wanita yang dikencaninya. Ia adalah mantan kekasih sahabatnya yang telah bercinta dengan 6 hingga 10 wanita.

"Sheezan menggunakan beberapa wanita untuk memuaskan kebutuhan seksualnya, dengan menjanjikan mereka cinta dan komitmen. Dia selingkuh dari mereka semua," kata Rayya Labib dikutip dari India Today.

"Sheezan menjalin hubungan dengan mereka hanya untuk seks, karena dia tidak tertarik pada komitmen atau cinta. Dia melakukan hal yang sama dengan Tunisha dan kemudian putus dengannya," tandasnya.

sheezan khan

Photo :
  • Opinidia

Rayya menyebut Tunisha Sharma mengetahui kabar ini hingga akhirnya depresi. Ia juga mengaku pernah mendengar jika Tunisha Sharma sebenarnya berulang kali minta dinikahi oleh Sheezan Khan. Tapi perbedaan agama dan usia yang terpaut 8 tahun menjadikan alasan sang aktor menolaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya