Ungap Isi Hati, Aldilla Jelita: Aku Tidak Peduli Cemoohan Orang

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Nama Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu bermula ketika Dilla mengungkapkan keinginan untuk membuka penggalangan dana demi meringankan beban biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti yang saat ini masih dirawat di ruang ICU akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Banyak warganet yang akhirnya memberi kritikan pedas kepada Aldilla Jelita. Banyak dari mereka yang menyarankan Dilla untuk menjual barang-barang mewah terlebih dahulu. Bahkan, ada juga yang menyarakan agar menggunakan BPJS atau asuransi untuk perawatan Indra Bekti di rumah sakit. Scroll selanjutnya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dilla mengunggah beberapa foto yang menampilkan bahwa dirinya sudah menjual barang-barang pribadi seperti tas dan perhiasan. Pihak keluarga juga sedang mengupayakan untuk menggunakan asuransi.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

Melalui Instagram pribadinya, Dilla mengunggah video yang menampilkan foto-foto kebersamaanya dengan sang suami dan juga kedua buah hati. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla menulis pernyataan haru. Ia mengaku akan selalu berada di samping sang suami.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Kalau kalian tahu perasaan ku saat ini..
aq hanya seorang wanita, Seorang istri yg melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini..
Seorang ibu yg berkorban utk menitipkan anaknya kepada orgtuanya saking ia beruntung masih ada orgtua yg memeluknya.. Berjuang utk berada di samping pasangannya dgn jantung yg berdebar melihat kondisi suaminya
," tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Selasa, 3 Januari 2023.

"Nasehat kedua surga duniawi dan akhiratnya..
Bahwa tidak perlu berklarifikasi akan dirimu dan perjuangan mu karna ada saat nya celoteh mereka menjadi mimpi indah utkmu
," tambahnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sebagai seorang istri, Aldilla Jelita mengaku tidak akan pernah lelah berjuang untuk kesembuhan sang suami. Bahkan Dilla tidak segan untuk menjual apapun dan meminta bantuan kepada siapapun agar bisa melihat sang suami kembali sehat.

"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini.. Aq hanya seorang istri yg tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yg aq punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan," kata Dilla.

Tidak berhenti sampai di situ, Dilla juga menegaskan tidak peduli dengan cemooh dari orang lain. 

"Aq tidak perduli cemohoaan orang.. Karena mereka hanya melihat kulitnya tp tidak melihat hasil buahnya," tulis Dilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya