Wulan Guritno Pamer Body Goals Sambil Pose di Pinggir Kolam Renang, Warganet: Gak Ada Lawan!

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Menginjak usianya yang tak lagi muda rupanya tak berpengaruh pada penampilan fisik artis Wulan Guritno. Hingga saat ini aktris itu masih tetap terlihat cantik penuh pesona, layaknya anak muda.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Wulan Guritno dikenal menjadi salah satu di antara selebriti lainnya yang hingga saat ini terlihat awet muda dan cantik. Kekasih Sabda Ahessa ini terbilang sukses dalam menjaga tubuhnya agar tetap ideal, meskipun usianya kini sudah menginjak di atas 40-an.

Tak heran, jika mantan istri dari Adilla Dimitri ini kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang body goals tersebut di media sosial pribadinya. Memiliki tubuh ideal seperti dambaan semua wanita, tentu membuat Wulan Guritno kerap dijuluki sebagai "Hot Mom" oleh sejumlah warganet di media sosial.

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Tzuyu Maknai Arti Cantik Tak Melulu Soal Fisik

Selain itu juga kecantikan yang terpancar dari Wulan Guritno tak jarang membuat semua pasang mata terpana saat melihat wanita berusia 41 tahun tersebut.

Seperti baru-baru ini Wulan Guritno kembali mengunggah foto yang berhasil mencuri atensi warganet. Di mana unggahan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @wulanguritno tersebut, ia memperlihatkan saat dirinya tengah berada di pinggir kolam renang. Ini merupakan foto pertama Wulan Guritno sebagai sambutan untuk menyambut pergantian tahun 2023.

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

“Welcoming 2023 with open arms,” tulis Wulan Guritno dalam caption unggahannya, Senin 2 Januari 2023.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Wulan Guritno terlihat mengabadikan momen dengan memamerkan body goalsnya dengan latar belakang hutan hijau nun asri. Wulan tampak mengenakan pakaian crop top lengan panjang yang memamerkan perut rata miliknya tersebut.

Dia juga memadukan outfit-nya tersebut dengan topi berwarna hitam dengan rambut yang tergerai dengan indah.  Ditambah lagi, celana legging berwarna abu-abu ketat yang dikenakan oleh Wulan Guritno ini semakin membuat lekuk tubuhnya terlihat ideal dan indah, meskipun usianya tak lagi muda.

Pada unggahannya tersebut, Wulan terlihat membagikan beberapa foto saat dirinya berada di pinggir kolam renang. Di mana pada foto pertama, Wulan Guritno terlihat tengah membelakangi kamera. Di mana ia dengan sengaja mengangkat kedua bagian tangannya sembari menatap pemandangan hutan hijau yang asri di hadapannya.

Sementara di foto kedua, Wulan Guritno terlihat tengah memejamkan mata sembari menikmati udara sejuk di mana saat itu dia berada sembari meletakkan kedua tangannya di atas kepala.

Sontak saja unggah wanita beranak tiga ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan serta tubuh indah dari Wulan Guritno, bahkan juga membuat para remaja jadi minder.

Banyak juga sebagian yang mengaku jika Wulan Guritno terlihat sempurna dan nampak sangat muda bak usia 30tahunan.

"Ya Alloh body goals banget,, idola bangett kakakkkk @wulanguritno," seru pengguna Instagram.

"Body goal," tandas lainnya.

“Busett deh body nya masih bagus ya, padahal anak udah dewasa,” tulis warganet.

"Gak ada lawan si yang ini!" seru lainnya.

"Miyabi-nya Indonesia," kata pengguna Instagram lain.

Seperti diketahui tubuh indah dan parah wajah cantik yang dimiliki Wulan Guritno tak lepas dari hobinya yang kerap menjaga tubuhnya agar tetap fresh meskipun usianya sudah jalan 41 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya