Gaya Parentingnya Dihujat, Ria Ricis Pamer Chat Dipuji Dokter Anak

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis belakangan ini tengah menuai berbagai kritik atas gaya parentingnya terhadap sang putri, Moana, yang dinilai membahayakan. 

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Belum lama ini ketika sedang berlibur ke Bali, Ricis dan Teuku Ryan mengajak Moana bermain jetski. Banyak netizen yang menghujat Ria Ricis lantaran Moana tampak tidak mengenakan pelampung saat sedang melakukan olahraga air tersebut. Tak puas dengan jetski, Ricis kembali membawa Moana menaiki ATV di jalur yang menantang.

Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • IG @riaricis1795
Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Usai berlibur, Ria Ricis justru mengaku putrinya itu semakin aktif dan mengalami perkembangan pertumbuhan. Ia pun mengungkapkan percakapannya dengan dokter spesialis anak yang menangani Mona. Dokter tersebut memuji perkembangan Moana yang semakin lincah.

Berdasarkan chat tersebut, Ria Ricis melaporkan bahwa Moana sudah bisa merangkak sendiri di usia 5 bulan dan sudah bisa makan 3 kali salam sehari. Ia pun menyertakan sebuah video yang menampilkan aktivitas sang anak. Oleh karena itu, dokter menilai perkembangan Moana bak anak berusia 7 bulan.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

"Iya cepet banget geraknya lincah kayak anak 7 bulan," kata dokter dalam chat dengan Ria Ricis, melansir Instagram storynya, Jumat 5 Januri 2022.

Instagram story Ria Ricis.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Ria Ricis pun memberikan keterangan bahwa dokter tersebut sangat senang mengetahui perkembangan Moana.

"DSA seneng sama perkembangan Moana," tulis Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi itu juga menyadari ada banyak netizen termasuk para ibu di luaran yang menghujat aksinya mengajak Mona melakukan olahraga ekstrim. Ria Ricis pun memberikan klarifikasi dan menjelaskan kondisi terkini sang putri.

"Moms yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin nunggu kabar Moana ketika pulang, alhamdulillah masya Allah tabarakallah berkat doa auncle Moana justru semakin aktif," kata Ria Ricis.

"Alhamdulillah Moana sehat, makasih semua doanya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya