Jalani Pelatihan Hwasaengbang, Jin BTS Berlatih di Ruang Gas Aktif

Jin BTS
Sumber :
  • @jin/Instagram

VIVA Showbiz –  ARMY (sebutan penggemar BTS) dibuat kagum sekaligus khawatir setelah foto terbaru member BTS Jin saat berada di camp pelatihan dirilis. Jumat 6 Januari kemarin pihak pelatihan militer secara resmi merilis foto kegiatan Jin yang sedang menjalani pelatihan. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Foto-foto tersebut dibagikan untuk semua para anggota termasuk Jin yang telah mendaftar wajib militer. Melalui foto ini, juga sekaligus menguatkan bahwa tidak ada perlakuan spesial untuk Jin selama menjalani wajib militernya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, ada satu gambar yang menarik perhatian ARMY. Gambar tersebut memperlihatkan Jin baru-baru ini menjalani pelatihan Hwasaengbang yang terkenal, di mana peserta pelatihan militer berlatih mengenakan masker gas di ruang gas hidup. 

Gambar menunjukkan Jin sedang mencuci wajahnya, yang merupakan pemandangan khas bagi mereka yang baru saja menyelesaikan pelatihan. Pelatihan Hwasaengbang menjadi terkenal setelah ditampilkan di variety show seperti Real Men dan Infinite Challenge yang menunjukkan betapa sulitnya pelatihan itu.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Netizens bereaksi terhadap foto-foto tersebut dengan memuji Jin karena setia menyelesaikan pelatihan. Yang lain mendoakan kekuatan dan kesehatan sang idola saat berlatih di musim dingin Korea yang tak kenal ampun.

“Mereka terlihat sangat dingin. Mereka benar-benar mengalaminya…” tulis netizen. 

“Aw, meskipun aku merasakannya, aku harap dia mengumpulkan kekuatan dan melakukannya dengan baik. Gambar seperti ini sangat keren,” kata lainnya.

“Seok Jin, ??. Dingin kan, ??? Kamu terlihat sangat keren, ??. Saya kira kamar gas bukan apa-apa untuk Mr Worldwide Handsome. ??,” ujar lainnya. 

Kamu melakukannya dengan sangat baik, Seok Jin ??. Hwaitting,” kata lainnya. 

“Kamu melakukannya dengan sangat baik dalam cuaca dingin. Semoga semua prajurit selamat. ??,” kata lainnya. 

Sebagai informasi, 13 Desember 2022 lalu Jin BTS memasuki pusat pelatihan rekrutmen baru Divisi 5 yang berlokasi di Gyeonggi-do Yeoncheon-gun. Jin akan menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu, setelah itu dia akan ditugaskan ke posisinya sebagai tentara lapangan aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya