Aldilla Jelita Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Unggah Video Haru

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Bekti dirawat sejak 28 Desember 2022 akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dioperasi. Semakin hari, kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Beberapa waktu yang lalu, Bekti akhirnya bertemu dengan kedua putri kesayangannya. Ini adalah pertemuan pertama semenjak Bekti dirawat di rumah sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video pertemuan ayah dan anak itu lantas diunggah oleh Aldilla Jelita ke Instagram pribadinya pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Dalam video itu, baik Bekti maupun kedua anaknya tampak sangat senang karena akhirnya bisa bertemu.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla mengungkapkan perasaan bahagia, meski sebelumnya Dilla sempat kaget karena Bekti sempat lupa dengan nama kedua anaknya itu.

"Late post ini pertemuan anak2 dan ayah @indrabekti yg udah berhari hari tidak bertemu.. Masya Allah dari awal ayahbyg sempat lupa dengan anak2nya sekarang Ayah semakin mengingat anak2nya malah ayah lebih mengingat anak ke 3 kami," tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Minggu, 8 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Dilla juga mengungkapkan bahwa kondisi Indra Bekti saat ini sudah semakin baik dan stabil dengan pemantauan dokter dari pihak rumah sakit.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai seorang istri, Dilla selalu memberi doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Alhamdulillah ayah sekarang makin baek..dengan kondisi yg stabil…tinggal pemantauan dokter yg sedang dilakukan oleh pihak @rsabdiwaluyo," tulis Dilla.

"Kami sekeluarga hanya bisa berdoa smoga perkembangan masbek bisa semakin baek dan selalu ada mukjizat dari Allah SWT,” lanjutnya.

“Saya banyak trimakasih terhadap pihak rumah sakit yg sudah memberikan banyak perhatian dan pelayanan terbaeknya terhadap keadaan masbek yang dimana kami selalu diberikan info dengan jelas dan selalu diberikan jawaban terbaek utk apa yg bisa dilakukan utk mas indra. Smoga Allah terus memberikan anugrah dan keajaibannya kepada kami smuanya aamiin," jelas Aldilla.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam.

Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya