Lepas Perjaka di Usia 17, Pangeran Harry Cerita Pengalaman Seks dengan Wanita Lebih Tua

Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @clarencehouse

VIVA Showbiz – Pangeran Harry mengaku mengalami pengalaman mengejutkan saat kehilangan keperjakaan dan menyebut momen seks pertamanya itu memalukan. Duke of Sussex itu mengungkapkan bahwa saat itu ia berusia 17 tahun ketika seorang wanita yang usianya lebih tua mengajaknya bercinta di belakang kedai bar.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pangeran Harry blak-blakan soal hubungan seks untuk pertama kalinya dengan seorang wanita yang usianya lebih tua, tanpa disebutkan namanya, pada usianya ketika 17 tahun. Bahkan, Harry mengungkapkan sang wanita memperlakukannya bak kuda jantan saat bercinta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku curiga dia (wanita itu) akan membuatku kehilangan keperjakaan, episode memalukan dengan seorang wanita tua yang menyukai kuda macho dan yang memperlakukanku seperti kuda jantan muda," tulis Harry, dalam memoarnya, dikutip VIVA, Senin 9 Januari 2023. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Dalam memoar barunya, "Spare", pangeran berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa momen kehilangan keperjakaannya itu terjadi di sebuah lapangan di belakang bar yang sangat ramai. Pangeran Harry mengaku momen itu terjadi pada 2001 silam, ketika dia masih menjadi mahasiswa di Eton College di Windsor, Inggris Tenggara. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Saya menaikinya dengan cepat, setelah itu dia memukul bokong saya dan menyuruh saya pergi. Salah satu dari banyak kesalahan saya adalah membiarkannya terjadi di lapangan, tepat di belakang pub yang sangat sibuk. Tidak diragukan lagi seseorang pasti telah melihat kita," tulisnya lagi.

Awalnya Harry merasa khawatir, seseorang yang melihatnya adalah salah satu pengawal kerajaan yang kemudian membuatnya dipanggil untuk pembicaraan penting. Namun, akhirnya terungkap bahwa pengawal itu sebenarnya ada di sana untuk membahas masalah lain.

Di sisi lain, Harry turut menjelaskan bahwa keinginannya menikah dengan Meghan Markle, karena munculnya cinta yang tulus. Bukan karena dorongan untuk menikah dengan seseorang yang 'cocok' seperti pria lain di keluarga kerajaan. 

Sang pangeran kini yang berbahagia dengan kedua anaknya, Archie yang berusia tiga tahun dan Lilibet yang masih 20 bulan. Pengalaman di berbagai momen lain juga terungkap dalam serial dokumenter "Harry & Meghan", di mana Harry mengikuti kata hatinya untuk segera melamar mantan aktris "Suits" itu.

"Saya pikir untuk begitu banyak orang dalam keluarga, terutama para pria, mungkin ada godaan atau dorongan untuk menikah dengan seseorang yang sesuai dengan cetakan, sebagai lawan dari seseorang, dengan siapa Anda mungkin ditakdirkan untuk bersama. Perbedaan antara membuat keputusan dengan kepala Anda, atau hati Anda," tutur Harry yang resmi menikahi Meghan pada 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya