Sebelum Venna Melinda Menikah, Verrel Sempat Selidiki Masa Lalu Ferry Irawan

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz –  Venna Melinda diketahui telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan keke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Venna melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Heboh! Netizen Spill Artis Inisial R Ajak Hubungan Intim Jelang Nikah dan Seminggu Setelahnya

"Benar, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT," kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui belum genap setahun menikah.

Kevin Sanjaya Announces His Retirement from Badminton World

Keduanya juga bahkan sering menampilkan kemesraan di depan umum pasca berstatus sebagai suami istri pada Februari 2022 lalu. Sontak kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda ini mengejutkan publik pada Senin 9 Januari kemarin.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda, publik kembali teringat dengan sikap Verrel Bramasta dan Athalla Naufal dua anak Venna Melinda dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla.

Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

Verrel bahkan mengaku sempat mengutus seseorang untuk menyelidiki masa lalu Ferry Irawan. Hal ini dilakukan Verrel Bramasta saat ibunya, Venna Melinda memutuskan untuk menikah lagi. Tindakan Verrel ini sempat membuat sang adik, Athalla Naufal kaget.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

"Dia (Verrel) nanya ke aku, 'coba kamu seldiki deh," kata Athalla saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose di tahun 2022 lalu.

Athalla kemudian setuju dan melakukannya.

"Yaudah aku mewakilkan dia juga," ujar Athalla lagi.

Diungkap Athalla dia dan sang kakak sendiri sempat kaget dengan keputusan sang ibunda untuk menikah dengan Ferry Irawan. Kedua anak Venna Melinda ini mengaku mengetahui jalinan asmara ibunya melalui media sosial, instagram.

"Jujur awalnya aku kaget, aku enggak expect awalnya mereka temenan. Enggak lama kemudian liat instagram sudah update berdua. Langsung (tanya) ke mama 'ini bener enggak?' 'iya Insya Allah mama bakal ke jenjang yang serius sama om Ferry," kata Athalla.

Athalla mengaku sempat melakukan pendekatan dengan Ferry Irawan untuk mencari tau sosok calon pendamping ibunya kala itu. Dari situ dia tak menemukan hal yang janggal dari sosok Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya