Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging di Korea Selatan

Titi DJ.
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

VIVA Showbiz – Titi DJ belum lama ini melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Bukan hanya untuk pergi berlibur, pelantun lagu Sang dewi itu melakukan operasi anti aging untuk mempercantik penampilannya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Korea Selatan memang sangat terkenal dengan kemajuan teknologinya di bidang kecantikan. Ada berbagai tempat perawatan hingga klinik kecantikan terbaik di Negeri Ginseng itu. Oleh karenanya, Korea Selatan menjadi tujuan banyak orang untuk operasi plastik atau menjalani perawatan kecantikan.

Titi DJ

Photo :
  • instagram.com/ti2dj
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, wanita kelahiran 1966 tersebut membagikan momen-momen menjelang operasi hingga pascaoperasi anti aging yang dilakukannya.

Titi DJ diketahui berangkat sendirian ke Seoul. Ia melakukan operasi tersebut di salah satu rumah sakit terkenal di Gangnam, Seoul.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Seperti yang pernah aku cerita, aku akan melakukan anti aging surgery di sini. Berangkat sendiri, tapi sampai di bandara Incheon, ada driver yang jemput. Sampai di sana pagi hari. Korea masih winter, jadi masih ada salju di sepanjang jalan dari bandara ke hotel," tulis @ti2dj di Instagram, dikutip Rabu 11 Januari 2023. 

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

Setibanya di Korea Selatan, Titi langsung menuju hotel untuk beristirahat sejenak. Kemudian, ia langsung meluncur ke rumah sakit untuk melakukan tes kesehatan sebelum operasi keesokan harinya.

"Dari hotel langsung ke ID Hospital untuk melakukan serangkaian test kesehatan, untuk memastikan bahwa aku sehat dan siap untuk di operasi besoknya Bismillahirrahmanirrahim," katanya.

Tibalah hari di mana Titi DJ akan dioperasi. Namun, sebelum dimulai, ia kembali melakukan cek kesehatan terakhir dan menerima hasil yang sangat bagus. Ia juga mendapatkan arahan dari dokter sebelum melakukan operasi.

"Tanggal 6 Januari, tibalah hari operasi anti aging ku di ID Hospital, Gangnam, Seoul, South Korea. Sudah cek kesehatan dan hasilnya bagus semua, Alhamdulillah, ketemu dokter lagi untuk final check dan dijelasin lagi apa aja yang akan dilakukan dokter dan teamnya," ujar Titi DJ.

Operasi anti aging yang dilakukan oleh Titi DJ berlangsung selama enam jam. Ia diperkirakan masuk ke ruang operasi sekitar pukul 12.30 dan baru selesai pada pukul 18.30 waktu Korea Selatan.

Pascaoperasi, Titi DJ tidak butuh waktu lama untuk menginap di rumah sakit. Sehari setelahnya, ia bisa segera pulang dan beraktivitas. Operasi pun berjalan lancar dan diharapkan akan memberikan hasil yang terbaik.

"Alhamdulillah lagi operasinya berjalan lancar. Aku bangun sudah di kamar di RS, untuk nginep sehari di situ," ungkapnya.

Titi DJ mengungkapkan bahwa tangannya sempat membengkak karena infus. Lalu wajahnya juga membengkak karena efek samping dari operasi tersebut. Akan tetapi, para petugas medis melayani dirinya dengan cepat dan sigap sehingga pembengkakan yang dialaminya cepat menghilang. 

"Jadi pas aku keluar hospital, tangan-tangan bekas infus gak ada yang bengkak-bengkak. Hanya muka saja yang masih bengkak hahahahaha!" pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya