Unggah Pose Tiduran Sambil Pamer Belahan Dada dan Paha, Rachel Vennya Kena Sentil Warganet

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Rachel Vennya kembali menuai sorotan publik, di mana sebelumnya mantan istri Okin ini juga baru mengunggah foto seksi bersama sahabat-sahabatnya saat liburan di pantai.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tak pernah jenggah karena kerap dicibir sejumlah warganet di media sosial pribadinya, Rachel Vennya lagi-lagi membagikan foto terbaru yang memamerkan pose senada dengan unggahan sebelumnya. Di mana belum lama ini Rachel Vennya membagikan foto-foto seksi dengan mengenakan bikini selama liburan yang tak kalah mengundang atensi publik. 

Hal tersebut dikarenakan, sahabat dari Keanu ini mengunggah sebuah foto yang tidak sesuai dengan bio Instagram miliknya yang berbunyi kalimat selawat. Lagi-lagi menjadi sorotan warganet, lantaran Rachel Vennya kembali lagi menggungah foto hot hanya dengan mengenakan swimsuit.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Pada unggahannya tersebut, Rachel Vennya terlihat tengah tiduran sambil memejamkan mata di atas sofa. Dalam foto tersebut nampak Rachel juga terlihat usai membaca buku yang masih dipegang dalam genggamannya tersebut.

Rachel Vennya juga terlihat tengah tertidur miring ke kanan dengan kedua kakinya yang menyilang. Pada unggahannya tersebut, janda dua anak ini pun tak menjelaskan maksud dari pose terbarunya tersebut dalam caption.

Dirinya hanya menuliskan kata "sudut" dalam keterangan unggahannya. Alih-alih mendapatkan banyak pujian dari unggahan foto terbarunya itu, Rachel Vennya justru dibanjiri cibiran hingga reaksi dari sejumlah warganet.

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

Pasalnya, banyak dari mereka yang gagal fokus pada belahan dada dan paha mantan istri Okin tersebut. Banyak juga yang menilai unggahannya tersebut, membuat lipatan bagian intim milik Rachel Vennya sangat terlihat jelas pada foto tersebut.

"dari jaman pas masih pacaran sama okin juga udh begini pose2 fotonya knp orang2 pada kaget skrg dia begini ya…" kata warganet.

"Janda memang selalu di depan," kata pengguna Instagram.

"Enggak sekalian enggak pakai baju?" kata warganet.

"Lagi pose menunjukkan tubuh Bun, biar dudanya balik lagi apa gimana," kata lainnya.

"Bun lagi sangee yy?? Sering bgt pke baju harrom," sindir lainnya.

"baca buku sampe ketiduran ya bund konsepnya," saut warganet lain.

"Jgn pda julidddd dong netijen, ingatttt rachel kan ingin seperti @kyliejenner wkwkwkkwkw dukung dong siapa tau bsk naked, " sambung warganet.

"Ga ada malunya," seru lainnya.

Dari banyak reaksi warganet, tak sedikit yang mengingatkan Rachel Vennya agar mendapatkan hidayah atau setidaknya menghapus bio yang ada di bagian depan laman Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya