Soal KDRT Venna Melinda, Ini Tanggapan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Venna Melinda mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT. Untuk membuktikan hal tersebut, Venna melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke kepolisian. Hal ini mengundang komentar dan rasa peduli dari sesama artis.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Salah satunya, Gisella Anastasia. Apa kata Gisel mengenai hal ini? Scroll selanjutnya ya.

Gisel tidak membenarkan kekerasan dalam hal apapun, termasuk di dalam rumah tangga. Gisel merasa hal itu suatu hal yang tidak masuk akal karena seharusnya orang-orang tersebut dikasihi bukan disakiti.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

“Pastinya KDRT gak make sense (masuk akal), kekerasan dalam anaknya gak baik, apalagi dalam rumah tangga yang mestinya bisa baik, bisa dekat sama pasangan,” katanya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Gisel sama seperti ibu lainnya, sedih dalam mendengar hal ini. Ia berharap tidak ada kejadian serupa untuk ke depannya.

“Oh iya kita sedih cuma kan pasti ada yang terjadi dan gak membenarkan, maksudnya namanya hidup enggak semulus itu, selalu sedih kalau kita denger new case kayak gitu,” kata Gisel.

“Kita kan cuma bisa belajar dari pengalaman orang orang, berkaca dan berjaga-jaga, cuma mendoakan saja semoga baik-baik saja,” sambungnya lagi.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Sementara itu, polisi sudah menetapkan status tersangka untuk Ferry Irawan. Ferry ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik mengantongi dua alat bukti cukup dan melakukan gelar perkara pada Rabu kemarin.

“Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan dinyatakan oleh tim [penyidik] bahwa FI (Ferry Irawan) sudah dinyatakan menjadi tersangka,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Kamis, 12 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya