Profil Lisa Marie Presley, Meninggal di Usia 54 hingga Pernah Menikah 4 Kali

Lisa Marie Presley
Sumber :
  • Instagram @lisampresley

VIVA Showbiz – Lisa Marie Presley yang merupakan anak satu-satunya dari pasangan Elvis Presley dan Priscilla Presley dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 di usia 54 tahun setelah menderita serangan jantung. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sejak lahir, Lisa Marie Presley memiliki seorang ayah paling terkenal di dunia ketika dirinya lahir pada 1 Februari tahun 1968 silam. Namun, Lisa kemudian tinggal hanya dengan ibunya setelah kedua orang tuanya bercerai

Ketika sang ayah Elvis Presley meninggal dunia pada tahun 1977 di usianya yang masih 9 tahun, Lisa Marie langsung menjadi pewaris bersama tanah miliknya dengan kakeknya Vernon Presley dan nenek buyutnya Minnie Mae Presley.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Lisa Marie Presley di Golden Globes 2023

Photo :
  • Daily Mail

Menyusul kematian Vernon pada 1979 dan Minnie Mae pada 1980, Lisa kemudian menjadi pewaris tunggal dan mewarisi Graceland. Pada tahun 1993, pada hari ulang tahunnya yang ke-25, dia mewarisi tanah tersebut yang harganya bahkan telah naik menjadi sekitar $100 juta.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lisa Marie sempat debut dengan albumnya yang dirilis pada tahun 2003 “To Whom it May Concern” yang mendapat ulasan positif pada saat itu. Sejak saat itu dia melanjutkan kariernya dengan merilis dua album lagi. Terbaru adalah Storm & Grace 2012

Empat kali menikah  

Lisa Marie Presley & Nicholas Cage

Lisa Marie Presley & Nicholas Cage

Photo :
  • Zimbio

Dilansir dari Smooth  Radio, Lisa Marie Presley pertama kali menikah dengan musisi Danny Keough pada Oktober 1988 dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 1994.

Setelah 20 hari perceraiannya dengan suami pertamanya pada tahun 1994, Lisa Marie kembali menikah dengan penyanyi legendaris Michael Jackson. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1975 ketika Lisa Marie yang berusia tujuh tahun menghadiri beberapa konsernya di Las Vegas. Menurut seorang teman Presley, "persahabatan dewasa mereka dimulai pada November 1992 di LA".

Pada Januari 1996, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan, Lisa Marie mengajukan gugatan cerai. Jackson awalnya berencana mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu. 

Pernikahan ketiga Presley adalah dengan aktor Nicolas Cage yang menikah pada tahun 2002 di Hawaii. Cage mengajukan gugatan cerai setelah 108 hari dan perceraian diselesaikan pada Mei 2004. Proses perceraian berlangsung lebih lama dari pernikahan mereka.

Kemudian Lisa Marie menikah untuk keempat kalinya pada Januari 2006 dengan gitaris Michael Lockwood. Kemudian, ia kembali mengajukan gugatan cerai setelah sepuluh tahun menikah.

Jumlah anak Lisa Marie Presley

Lisa Marie Presley

Photo :
  • www.fanpop.com

Dengan suami pertamanya, Lisa Marie dikaruniai dua orang anak yakni Danielle Riley Keough, seorang aktris dan model yang dikenal dengan nama tengahnya dan seorang putra bernama Benjamin Keough. Namun, tragisnya Benjamin meninggal di usia 27 tahun pada Juli 2020 lalu.

Kemudian, pada tahun 2008, Lisa Marie kembali melahirkan anak perempuan kembar fraterna yakni Harper Vivienne Ann dan Finley Aaron Love. Ayah mereka adalah suami keempatnya yang merupakan seorang mantan gitaris, Michael Lockwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya