Verrell Bramasta Mengaku Ferry Irawan Langsung Menelepon Usai KDRT Terjadi

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA Showbiz – Ferry Irawan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan korban istrinya sendiri, Venna Melinda. Venna diketahui langsung melaporkan Ferry ke pihak kepolisian Jawa Timur, mengingat tempat kejadian dugaan KDRT itu ada di Kediri.

Natasha Wilona Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Cantik Karena Filter

Saat ini, Venna didampingi oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sudah pulang ke Jakarta. Kejadian dugaan KDRT yang dialami Venna tentu saja menjadi sebuah kesedihan yang dialami Verrell dan Athalla.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.
Lolos Anggota DPR, Pesona Verrell Bramasta bak Pangeran Termuda di Parlemen

“Yang pasti ancurlah, sedihlah. Melihat kondisi begitu, marah, kesel, itu semua pasti,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa Jakarta, Kamis malam, 12 Januari 2023.

Verrell menjelaskan, Ferry Irawan sempat berusaha untuk menghubunginya, namun Verrell saat itu mengaku tidak mau mengangkat telepon dari Ferry. Saat dugaan KDRT itu terjadi, Verrell diketahui tengah berlibur di Jepang. Khawatir dengan kondisi sang ibunda, Verrell langsung mencari tiket untuk pulang.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

“Sudah (sudah ada komunikasi), bahkan ketika Mamah udah nelepon, aku langsung nanya, 'Ada apa nih? Kenapa?' Awalnya dia (Ferry Irawan) nelpon, tapi nggak pengin aku angkat, aku tanya ke Papa (Ivan Fadillah), dan dia bilang 'Nggak apa-apa, angkat aja, sebagai anak coba denger dia mau ngomong apa', abis itu ngomong, aku matiin telponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia,” kata Verrell.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

Hingga saat ini, Verrell mengaku belum menerima permintaan maaf secara pribadi dari Ferry Irawan. Hanya saja, Ferry sudah berusaha untuk meminta maaf dengan mengirim video ke adik Verrell, Athalla.

“Untuk ke aku pribadi mungkin belum ya, cuma dia ngirim beberapa video ke ade aku atau ke grup kaya video minta maaf gitu,” ucap Verrell.

Verrell dan Athalla saat ini tampaknya tidak mau fokus ke hal lain, mereka berdua memprioritaskan kesembuhan dan kesehatan sang ibunda, Venna Melinda. Keduanya akan selalu menjaga Venna.

“Yang penting kita sekarang nemenin mama, jadi itu dulu yang kita fokus,” kata Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya