Rayakan Anniversary Pernikahan, Arie Kriting: Ikhlasin Saja Gak Bahagianya

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Seperti yang diketahui keduanya resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri pada 12 Januari 2021 lalu.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Meskipun pernikahan mereka tak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari, namun keduanya tetap menjalani bahtera rumah tangga dengan baik dan harmonis hingga dikaruniai buah hati. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan buah hatinya

Photo :
  • Instagram @indahpermatas
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sebagai suami, Arie Kriting memberikan ucapan manis kepada sang istri Indah Permatasari melalui sebuah postingan yang diunggah di akun instagramnya. Arie Kriting meminta agar Indah dapat tetap sabar dan yakin dalam menjalani rumah tangga bersamanya. 

Bahkan pria berusia 37 tahun itu juga meminta kepada sang istri agar mengikhlaskan segala hal yang tak membuat mereka bahagia selama total 5 tahun menjalani hubungan bersama dengan 3 tahun berpacaran dan 2 tahun menikah. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

“Selamat Dua Tahun Pernikahan. Tetap sabar dan yakin ya. Cari-cari aja bahagianya Ikhlasin saja gak bahagianya. Please ???????????? Tambah pacaran tiga tahun, berarti sudah lima tahun ya kita. Love You Selalu,” tulis Arie Kriting dalam caption postingan akun Instagramnya yang dikutip VIVA pada Jumat, 13 Januari 2023.

Ucapan hari jadi pernikahan Arie dan Indah yang telah berjalan selama dua tahun itu pun mendapatkan banyak ucapan doa dan harapan mulai dari rekan sesama artis hingga netizen yang melihat unggahannya. 

“selamat yaa arie @indahpermatas bahagia selaluuu,” komentar @solehsolihun.

“Happy anniversary, sayang kalian selalu? ,” ucapan selamat dari @ernestprakasa.

“Buatlah dunia kalian sendiri tanpa harus pedulikan komentar orang lain…,” tulis komentar dari netizen. 

“congrat ari dan indah atas 2 thn pernikahannya, semoga langgeng sampai tua, tetap semangat dan cari bahagia versi kalian,” kata netizen lagi memberikan ucapan selamat. 

“Bhagia slalu y.. tmbah sabar n kuat mnghadapi stiap ujian hidup,” kata netizen lain. 

“Jujurly KA Arie itu manis ... Ka indah ga pernah salah pilih..dan dia lelaki yg sangat mencintai wanitanyaa.....bahagia selalu coupel goals....,” ucapan dari netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya