Kata Terakhir Lisa Marie di Golden Globes Sebelum Wafat

Lisa Marie Presley.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Lisa Marie Presley, anak semata wayang Elvis Presley, membuat penampilan publik terakhirnya di Penghargaan Golden Globe ke-80 pada hari Selasa lalu. Mirisnya, itu terjadi hanya beberapa hari sebelum dia diduga idap serangan jantung dan meninggal pada 12 Januari 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Musisi 54 tahun tersebut hadir di acara itu, bersama ibunya Priscilla Presley untuk menghibur Austin Butler. Ada pun Austin sendiri memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam sebuah drama malam itu untuk perannya sebagai Elvis dalam film Baz Luhrmann dengan judul yang sama. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Butler dan Lisa Marie tampak bersemangat untuk bertemu satu sama lain. Mendiang Lisa memegang lengan Butler sementara dia berjalan perlahan dan memerhatikannya. Ketika diberi selamat oleh People atas kemenangan Butler dan ditanya bagaimana perasaannya, Lisa Marie hanya tersenyum.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Priscilla Presley dan Lisa Marie Presley

Photo :
  • Instagram @priscillapresley

"Saya sangat bahagia," jawabnya singkat.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Pidato penerimaan Butler untuk penghargaannya berisi seruan kepada keluarga Presley "untuk membuka hati Anda, kenangan Anda, rumah Anda untuk saya."

Ada pun, Lisa Marie dilarikan ke rumah sakit, dan meninggal malam itu juga. Priscilla mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada People betapa hancur hatinya ditinggal sang putri.

"Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," katanya.

"Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut," sambungnya.

Di sebuah pesta yang merayakan film Elvis pada akhir pekan sebelum Golden Globes (pada hari Minggu, 8 Januari, ulang tahun Elvis), Lisa Marie berbicara kepada para hadirin dan mengatakan bahwa ayahnya akan bangga dengan film tersebut.

Lisa Marie Presley di Golden Globes 2023

Photo :
  • Daily Mail

"Saya sangat kewalahan dengan film ini dan efek yang ditimbulkannya dan apa yang telah dilakukan Baz, telah dilakukan Austin. Saya sangat bangga, dan saya tahu bahwa ayah saya juga akan sangat bangga. ... Saya diliputi rasa terima kasih, jadi terima kasih," katanya pada pertemuan itu.

Setelah kematiannya, selebritas memberikan penghormatan kepada Lisa Marie, dengan John Travolta menuliskan tentang sosok Lisa Marie di matanya. Lisa Marie juga merupakan ibu dari putra Benjamin Keough, yang meninggal karena bunuh diri pada tahun 2020 di usia 27 tahun.

"Lisa sayangku, aku sangat menyesal. Aku akan merindukanmu tapi aku tahu, aku akan bertemu denganmu lagi. Cinta dan hatiku tertuju pada Riley , Priscilla, Harper dan Finley," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya