Heboh! Bunda Corla Ribut Sama Nikita Mirzani: Biar Kujambak Rambut Kau

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik setelah membongkar bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah mengirimkan ilmu hitam kepadanya lewat bantuan dukun.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Selain itu, Nikita juga menyebut bahwa Bunda Corla sikapnya semakin berubah sejak didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani di Jerman beberapa waktu lalu. Saat ini, Bunda Corla sedang berada di Indonesia untuk berlibur sekaligus mengadakan jumpa fans.

Dalam siaran langsung di Instagram pada Rabu malam, Nikita Mirzani dan Bunda Corla tampak beradu mulut karena membahas sifat Bunda Corla yang dianggap telah berubah. Bunda Corla pun kebingungan apa yang membuat Nikita tiba-tiba marah kepadanya.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

"Ada apa sih Nikita Mirzani?" tanya Bunda Corla dalam siaran langsung dengan Nikita Mirzani, Rabu 18 Januari 2023.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Nikita pun menjelaskan bahwa ia tidak suka dengan cara Bunda Corla membela Maharani Kemala. Nikita pun kembali membahas soal perdukunan yang diduga dilakukan oleh Maharani kepadanya. 

"Diam dulu, masalah kamu sama Bunda tuh sebenarnya apa?" tanya Bunda Corla.

"Bunda itu sifatnya ngga boleh berubah gitu, aku itu seneng sama Bunda karena Bunda itu menghibur ngga kayak begini sekarang," jawab Niki.

Bunda Corla pun menegaskan bahwa ia tidak pernah berubah seperti yang dinilai oleh Nikita. Seperti diketahui, Bunda Corla terkenal sebagai sosok yang suka bicara blak-blakan dan tampil apa adanya dalam siaran langsung di media sosial yang kerap ia lakukan.

Namun, sejak mengenal dekat Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Nikita menilai Bunda Corla mulai dibutakan dengan uang. Bunda Corla menyebutkan bahwa ia diberikan bantuan hingga setengah miliar rupiah untuk modal membeli rumah di kampung halamannya.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

"Mereka kan cuma ngebantu Bunda supaya Bunda bisa beli rumah di Medan karena ngga ada harga yang seperti itu sekarang. Berapapun dikasih ke Bunda, Bunda terima, urusannya apa sekarang? Masalahnya apa?" kata Bunda Corla.

Nikita pun merasa geram karena Bunda Corla dianggap ikut campur urusannya dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Padahal, Niki sudah menceritakan secara langsung kepada Bunda Corla soal perdukunan yang dilakukan oleh kedua orang tersebut.

"Kenapa kok Bunda pakai klarifikasi bilang itu si Mahadukun ruqyah? Ruqyah apa? Kan aku udah bilang kalau Ivan Gunawan dan Maharani itu main dukun," timpal Nikita Mirzani.

Bunda Corla mengaku tidak tahu apapun soal masalah antara Nikita Mirzani dengan kedua orang itu. Bunda Corla hanya minta kejelasan mengapa Nikita tampaknya sangat marah kepadanya.

Di akhir siaran tersebut, Bunda Corla dan Nikita Mirzani akhirnya membuat janji temu di Jakarta. 

"Udah Bunda istirahat aja, bunda di mana? Kalau Bunda mau berjumpa ayo," tantang Niki.

"Nanti kita bertemu di Jakarta. Nanti dari Bali kita bertemu di Jakarta, biar kujambak rambut kau," tutup Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya