Seleb TikTok Asal Korea Selatan Fans Berat dengan Happy Asmara, Kejimin: Nyanyinya Bagus Banget

Seleb TikTok Kejimin dan Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77 @d0d_x.e

VIVA Showbiz – Parasnya yang cantik dan memiliki suara yang khas membuat Happy Asmara memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru Indonesia. Bahkan, ia juga memiliki fans dari luar negeri lho. Ya, Seleb TikTok asal Korea Selatan Kejimin mengaku fans berat Happy Asmara.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Saking nge-fansnya dengan pedangdut asal Kediri Jawa Timur itu, Kejimin sudah mendengarkan lagu-lagu idolanya sejak 2020 lho. Kejimin mengaku saat pertama kali mendengarkan lagu Happy Asmara merasa sudah menemukan role model.

Seleb TikTok Kejimin

Photo :
  • TikTok @d0d_x
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

“Happy Asmara. Kenapa gitu, pas pertama kali aku dengar lagunya Happy Asmara tahun 2020 dari situ aku sekarang kayak punya role model,” kata Kejimin dalam obrolannya di TS Talks bersama Wonjeong yang dipandu oleh Marianne dan Ersa Mayori.

TikTokers asal negeri ginseng pun memuji pedangdut asal Kediri itu karena memiliki suara yang bagus. Selain itu, Kejimin juga memuji Happy Aasmara karena jago main TikTok. Ia pun ingin tampil bersama.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

“Dia nyanyi juga, main TikTok juga, aku agak iri dengan suaranya yang bagus. Pengen banget bisa tampil bareng, dia penyanyi yang bagus. Nyanyinya bagus banget,” ungkap Kejimin memuji Happy Asmara.

Ia pun juga terlihat menyanyikan lagu Happy Asmara yang sedang hits saat ini yaitu berjudul Rungkad. Diketahui bahwa lagu Rungkad ini awalnya dipopulerkan oleh Vicky Prasetyo. Kemudian lagu Rungkad dibuat versi Happy Asmara hingga meledak sampai sekarang.

Tak hanya sekali, Kejimin bernyanyi lagu Rungkad lebih dari sekali. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun TikToknya @d0d_x.

Seleb TikTok Kejimin

Photo :
  • TikTok @miu_m.in

Pada akhir Desember 2022 lalu, ia tampak lipsync lagu Rungkad berdandan serba warna ungu. Kemudian pada 29 Desember 2022 ia mencoba menyanyikan lagu Rungkad dengan suaranya sendiri. Empat hari yang lalu ia kembali lypsinc dengan seorang temannya yang di unggah di akun TikTok @miu_m.in.

Unggahan beberapa videonya itu pun disorot warganet. Banyak yang bangga lantaran lagu Happy Asmara yang berjudul Rungkad bisa sampai terdengar di Korea Selatan.

Mba Happy Asmara lagu Rungkad versimu tekan Korea kiye mb,” komentar netizen di TikTok.
Wes tekan Korea Rungkad e mbak Happy,” sahut yang lain.
Gak pernah gagal sih lagunya kak Happy,” pujian netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya