Sempat Cekcok, Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz - Seperti ramai di media sosial, bahwa hubungan Nikita Mirzani dengan Ivan Gunawan sempat memanas. Namun kini mereka sudah saling memanfaatkan.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Dilihat dari Instagram Live Nikita, Ivan diketahui sudah meminta maaf kepada ibu tiga anak tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa Igun, sapaan akrab Ivan sudah memiliki itikad baik kepada dirinya.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Jadi enggak usah bahas kak Igun lagi, karena kak Igun sudah minta maaf. Tinggal si Mahadukun (Maharani Kemala) yang belum minta maaf. Mau minta maaf aja bertele-tele, pakai acara bikin drama, bikin cerita lagi. Sekarang udah enggak ada urusan lagi sama kak Igun," kata Nikita Mirzani sembari memperlihatkan chat WhAtsapp dirinya dengan Ivan Gunawan.

Dalam percakapan Nikita dan Ivan terlihat isi percakapan keduanya. "Maafin aku yah, kalo udah bikin kamu kesel, besok kita ketemu.” Demikian isi permintaan maaf Ivan pada Nikita.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebelumnya pun juga Ivan diketahui ingin datang ke rumah Nikita untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Namun karena ia datang di malam hari, Nikita sudah tertidur.

"Alhamdulilah kak Igun sudah minta maaf, sudah WhatsApp. Tadi malam dia (Ivan Gunawan) mau datang ke rumah, cuma karena Niki ada syuting pagi-pagi, jadi jam 22.30 sudah tidur. Sedangkan kak Igun datang ke rumah sekitar setengah 12. Itu Niki udah tidur," Kata Nikita dikutip dari KH Infotainment.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Ia juga sudah menegaskan bahwa hubungannya yang sempat memanas dengan Ivan, sekarang sudah baik-baik saja dan ia tak lagi memiliki masalah dengan Ivan.

Ada pun Bunda Corla mengembalikan uang yang sudah diberikan Nikita Mirzani. Ia mengungkapkan bahwa uang tersebut akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Sebagai informas, masalah keduanya bermula ketika Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla telah berubah sejak ia bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Tak hanya itu, Nikita juga berpendapat bahwa hidup Bunda Corla yang apa adanya kini telah berubah dan tak sesuai ucapannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya