Masa Lalu Bunda Corla Terungkap, Pernah Tinggal di Gang Sempit Manggarai

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Teman lama Bunda Corla, bernama Ummi membongkar masa lalu Bunda Corla saat mereka tinggal bersama di kawasan Gang Sawo, Manggarai, Jakarta Selatan pada tahun 1990-an.

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

“Dia (Bunda Corla) sepuluh tahun tinggal bareng saya,” kata Ummi kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 20223.

Ummi bercerita, sejak dulu selebgram dengan nama asli Cynthia Corla Pricilia itu dikenal sangat sederhana dalam menjalani keseharian, mulai dari berpenampilan hingga memilih makanan.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

“Dulu makannya sayur asem, sama apa segala macem, pokoknya sederhana dia,” cerita Ummi sambil tertawa

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Dulu, lanjut Ummi, selama tinggal bersama, wanita yang dikenal dengan Ratu Jreng itu sangat royal kepada teman-temannya dan tidak perhitungan soal uang.

“Kalau masalah keuangan, memang baik dia,” terang Ummi

Meski telah bersama sepuluh tahun, Ummi mengatakan sejak awal tak mengetahui pekerjaan Bunda Corla selama ia tinggal di Jakarta.

“Dulu dia kerja, cuma (saya) nggak tahu Bunda Corla kerjanya apa,” papar Ummi seranya berpikir

Namun, setelah mengingat kembali memori masa lalunya, Ummi mengatakan bahwa dahulu bunda Corla kerap diundang untuk bernyanyi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Umi juga baru bertemu lagi dengan Bunda Corla setelah sang selebgram viral dan menuai popularitas. Sehingga ia tidak berani berkomentar banyak tentang kontroversi yang saat ini dihadapi Bunda Corla.

Sebelumnya diberitakan, sejak kepulangannya ke Indonesia, Bunda Corla justeru dihadapkan dengan berbagai persoalan, salah satunya cekcok dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Kali ini, Nikita Mirzani menyenggol sosok Bunda Corla. Keduanya diketahui tengah berseteru, lantaran Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla berubah sejak dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Terlebih dengan adanya kabar jumpa fans Bunda Corla yang dikenakan tarif sebesar Rp300 ribu. Selain itu, Nikita juga meminta uang sebesar Rp100 juta yang pernah diberikan kepada Bunda Cora untuk dikembalikan.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Kolase

"Gua tunggu kembalian uang Rp100 juta ya. Jangan dipotong pajak!" kata Nikita belum lama ini.

Di sisi lain, Bunda Corla juga mengungkap bahwa uang Rp100 juta yang diberikan Nikita Mirzani tidak cuma-cuma.

"Berani nantang aku? Siap, ayo. Kalau naik view-mu sampai berapa ratus ribu, kukasih kau duit. Ayo. Uangnya kumakan. Nggak mungkin kubalikan. Orang ditantang. Enak aja," ujar Bunda Corla.

Sementara itu, dalam live instagram tersebtu, desainer Ivan Gunawan juga terlihat menyaksikannya. Dia juga terlihat menyelipkan komentar agar Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta milik Nikita Mirzani.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya