Bahagianya Indy Barends, Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah

Indra Bekti dan Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari presenter ternama Indra Bekti. Diketahui, Indra Bekti akhir-akhir ini dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Pria yang akrab disapa Bekti itu masuk rumah sakit pada tanggal 28 Desember 2022.

Riwayat Penyakit Dorman Borisman, Sudah 5 Tahun Keluar Masuk RS

Bekti sempat menjalani operasi dan dirawat di ruang ICU selama kurang lebih 14 hari, lalu dipindah ke ruang rawat inap. Setelah itu, kondisi kesehatan Bekti terus membaik hingga diperbolehkan pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Januari 2023. Dengan didampingi sang istri, Aldilla Jelita dan pihak rumah sakit, Bekti tampak sangat bahagia bisa pulang ke rumah. Scroll selanjutnya ya.

Tentu saja, pulangnya Indra Bekti ke rumah disambut bahagia tidak hanya oleh keluarga, tapi juga teman-teman terdekat, salah satunya adalah Indy Barends yang diketahui sering bolak balik rumah sakit untuk mengecek kondisi kesehatan Indra Bekti. Melalui Instagram pribadinya, Indy mengunggah video detik-detik kepulangan Indra Bekti dari rumah sakit ke rumah.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Indy Barends

Photo :
  • IG @indybarends

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indy Barends mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena akhirnya Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah. Indy berharap, kondisi kesehatan Bekti akan terus membaik dengan dikelilingi orang-orang terdekatnya di rumah.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Bersyukur kepada Tuhan. Selamat kembali pulang Bektiiii. Semoga dengan pulang ke rumah, dikelilingi orang-orang berhati baik, bisa pulihkan semua kembali spt dulu. Cium peluk doa tentu. Ailasyuuu," tulis Indy Barends dikutip VIVA, Senin, 23 Januari 2023.

Sebagai seorang sahabat, Indy juga mengungkapkan perasaan terima kasih tak terhingga kepada pihak rumah sakit Abdi Waluyo karena telah memberi perawatan terbaik kepada Indra Bekti.

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Terima kasih yg teramat besar untuk @rsabdiwaluyo , team medis, semua Dokter dan Perawat yg sdh membantu tindakan dan perawatan menuju proses kesembuhan untuk @indrabekti . Semoga kita selalu dijaga dan dilindungi Tuhan. Dan kita semua selalu dalam keadaan sehat. Salam hormat dari kami," tulis Indy Barends.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya