Ucapan Bunda Corla yang Bikin Nikita Mirzani Ngotot Minta Uangnya Dikembalikan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla kembali memanas. Kali ini, ibu tiga anak itu meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran yang telah diberikannya kepada wanita yang diketahui bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Nikita Mirzani menjelaskan sebelumnya dia tidak pernah meminta orang lain mengembalikan uang yang pernah diberikan, namun berbeda dengan Bunda Corla.

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah miliaran rupiah dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus, saya minta kembali," tulis Nikita Mirzani.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Nikita Mirzani mengungkap alasannya meminta Bunda Corla mengembalikan uang yang telah diberikannya, yakni karena dia merasa tersinggung. Bunda Corla pernah menyebut uang yang diberikan Nikita adalah uang haram.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram. Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy," tulis dia lebih lanjut.

Nikita pun memberi tenggat waktu 2x24 jam kepada Bunda Corla untuk mengembalikan uangnya.

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2x24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan, saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," lanjut instastory Nikita Mirzani.

Nikita juga menjelaskan bahwa dia tidak pernah mempermasalahkan jika ada orang yang mau 'ribut' dengannya di media sosial. Namun, dia mau orang tersebut menyampaikan sejumlah fakta-fakta.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Saya selalu memberikan pelajaran kepada siapapun yang melihat live Instagram saya. Kalau mau cekcok mulut di sosial media silahkan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoaks atau fitnah demi mendapatkan simpati dari netizen jelata. Dan memberikan ruang agar pengikut ikut membully, fitnah kepada saya," lanjut tulisan tersebut.

Nikita juga meyakini bahwa Bunda Corla akan membaca tulisannya ini. Maka dari itu, dia meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uangnya.

"Kong Idrus pasti baca ini. Jangan kau terus-terusan menelan ludahmu sendiri. Buktikan kalau kau memang mau kembalikan uang saya yang kau bilang uang itu haram. Jangan cuma ngomong ini itu saja, yang kau bisa Kong," tutup tulisan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya