Cerita Aji Yusman, Si Anak Putus Sekolah Lantaran Kondisi Keuangan

Aji Yusman.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Pemain sinetron tahun 2000an, Aji Yusman beberapa waktu belakangan ini terus menjadi sorotan para pengguna media sosial. Pemeran Aldy dalam sinetron Inikah Rasanya ini diketahui mengalami masalah finansial yang mengakibatkan dirinya kesulitan untuk membiayai persalinan sang istri.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Ramainya pemberitaan mengenai Aji Yusman tersebut membuat Melaney Ricardo mengundang pria tersebut ke podcast miliknya. Dalam kesempatan itu, Aji Yusman menceritakan kondisi finansialnya kepada Melaney.

"Kemarin itu (harta) sudah habis karena aku di posisi nggak kerja nggak makan, mau kerja nggak bisa. Karena kondisi istri," cerita Aji Yusman mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tak sampai di situ, Aji Yusman juga harus menelan pil pahit. Salah satu dari tiga anaknya harus putus sekolah lantaran kondisi finansialnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aji Yusman

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

"Yang dua masih kecil-kecil. Yang satu (kelas 2 SD) terpaksa putus sekolah karena finansial belum stabil," ungkapnya.

Sebelumnya, Aji Yusman juga mengungkap bahwa dirinya sempat melakoni berbagai pekerjaan. Mulai dari menjadi pengemudi taksi online hingga berniat buka usaha bakmi di depan rumah.

"Aku udah pernah nge-grab (car) pakai akun papa. Misal ada orang yang pernah disetirin aku, komen aja. Aku pengen buka bakmi tadinya, cuma modalnya nggak ada. Kalau buka gerobak bakmi depan rumah, kan istri di rumah bisa dikontrol," ungkap Aji Yusman.

Aji Yusman

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun kini, diungkap Aji Yusman kondisi keuangan rumah tangganya sudah mulai membaik. Hal ini menyusul dengan banyaknya tawaran bincang-bincang di YouTube artis maupun televisi.

Dari Fee atau bayaran yang didapatkan Aji Yusman dari sana dia berencana akan membuka usaha.

"Sekarang Alhamdulillah ada panggilan, panggilan TV program. Ketika sudah kondusif, pasti ada fee aku save. Misal aku bisa buka usaha, aku buka. Kalau ada tawaran masuk, ya aku terima," kata Aji Yusman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya